Bye-Bye Kulit Kusam! Ini Rekomendasi Lulur Untuk Memutihkan Kulit KUSAM Terbaik di 2024

Bye-Bye Kulit Kusam! Ini Rekomendasi Lulur Untuk Memutihkan Kulit KUSAM Terbaik di 2024

Bye-Bye Kulit Kusam! Ini Rekomendasi Lulur Untuk Memutihkan Kulit Kusam Terbaik di 2024--freepik.com

JOGJA DISWAY - Memiliki kulit bersih dan cerah merupakan dambaan banyak orang. Tak heran, banyak produk dengan klaim mencerahkan kulit di pasaran, salah satunya lulur. Lulur merupakan produk perawatan tubuh tradisional yang telah lama digunakan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Saat ini, terdapat berbagai merek lulur untuk mencerahkan kulit yang bagus di pasaran. Masing-masing memiliki kandungan dan keunggulannya sendiri.

Lulur merupakan salah satu perawatan kulit yang penting untuk mengangkat sel kulit mati. Sel kulit mati yang menumpuk dapat menyebabkan berbagai masalah kulit, seperti kusam, kering, dan jerawat.

BACA JUGA : Lakukan Kebiasaan Ini, Cara Memutihkan Kulit Kusam! Biar Pesonamu Makin Glowing, Simak Ulasannya

Kabar baiknya, kamu sekarang tidak perlu repot pergi ke salon untuk mendapatkan manfaat luluran. Kini, banyak produk lulur yang tersedia di pasaran sehingga Anda bisa dengan mudah melakukan perawatan lulur di rumah.

Lulur merupakan produk perawatan tubuh tradisional yang telah lama digunakan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Lulur umumnya mengandung butiran scrub yang membantu mengangkat sel kulit mati dan bahan tradisional seperti rempah-rempah.

Namun, lulur yang diperkaya butiran scrub memiliki kemampuan lebih baik dalam mencerahkan kulit daripada lulur yang tidak mengandung scrub. Keberadaan butiran scrub dapat membantu proses eksfoliasi kulit sehingga sel kulit mati dan kotoran bisa terangkat lebih maksimal. Alhasil, kulit pun bisa tampak lebih bersih dan cerah.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi lulur terbaik untuk memutihkan kulit, diantaranya:

1.        Shinzui Sakura Skin Lightening Body Scrub

Lulur ini memiliki aroma bunga sakura yang khas dan mengandung herba matsu oil yang diklaim dapat membantu menghambat hiperpigmentasi atau noda hitam di kulit. Hasilnya, kulit tampak lebih cerah merona dan terbebas dari masalah kulit

Banyak pengguna yang memberikan review positif terhadap Shinzui Sakura Skin Lightening Body Scrub ini. Mereka mengatakan bahwa lulur ini efektif mencerahkan dan menghaluskan kulit. Selain itu, aroma bunga sakura yang khas juga disukai oleh banyak pengguna.

BACA JUGA : Tips Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami dan Cepat? Hanya Butuh Waktu 1 Minggu!

2.       Azrina Brightening Body Scrub

Azrina Brightening Body Scrub merupakan produk lulur yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Lulur ini mengandung bahan-bahan aktif yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, seperti niacinamide, vitamin E, colagen, dan glutathione.

Azrina Brightening Body Scrub memiliki tekstur yang halus dan lembut dengan butiran scrub yang tidak kasar. Lulur ini juga memiliki aroma stroberi yang menyegarkan dan membuat kamu merasa nyaman saat menggunakannya.

3.        Scarlett Whitening Body Scrub

Scarlett Whitening Body Scrub khususnya varian Romansa memiliki formula utama yang dapat melembapkan sekaligus memutihkan kulit loh. Terdapat kandungan vitamin E dan glutathione yang bersifat antioksidan sehingga dapat merawat kulit agar lebih sehat dan tak kusam.

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa memiliki tekstur yang creamy dengan butiran scrub yang halus. Lulur ini memiliki aroma perpaduan antara aroma fruity, floral, dan gourmand yang menenangkan.

BACA JUGA : Ini 5 Makanan Sehat Cara Menghilangkan Jerawat!! Terbukti Ampuh Nomor 5 Jarang Diketahu

4.       Vienna Goat’s Milk Brightening Body Scrub

Vienna Goat's Milk Brightening Body Scrub merupakan lulur yang diformulasikan dengan susu kambing sebagai bahan utama. Susu kambing kaya akan protein, vitamin, dan mineral yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.

Lulur ini aman digunakan untuk semua jenis kulit dan tidak membuat kulit kering.

5.        Herborist Lulur Tradisional Bali Milk

Herborist Lulur Tradisional Bali adalah lulur tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti beras, bengkoang, dan susu. Lulur ini diperkaya dengan whitening agent yang membantu mencerahkan kulit.

Dengan butiran scrub-nya, lulur Herborist bisa membersihkan sel kulit mati dan juga kotoran yang menempel pada kulit.

Lulur ini mampu menjadikan kulit jauh lebih cerah, kencang, kenyal, dan halus daripada sebelumnya.

6.       Marina UV White Body Scrub

Lulur Marina adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin mendapatkan kulit cerah, lembap, dan halus dengan harga yang murah. Lulur ini aman digunakan untuk semua jenis kulit dan mudah digunakan.

Walaupun harga lulur ini terbilang murah, lulur Marina memiliki kandungan baik berupa bio whitening complex, ekstrak mulberry, dan vitamin E. Dengan banyaknya kandungan tersebut, kamu akan mendapatkan kulit yang putih dan lembap jika memakainya secara rutin.

BACA JUGA : Rekomendasi 8 Skincare BPOM untuk memutihkan kulit wajah yang paling banyak diminati di tahun 2024!

Itulah beberapa rekomendasi lulur terbaik yang dapat memutihkan kulit kamu bestie! Semoga artikel ini dapat menjadi referensi kamu untuk mendapatkan lulur terbaik (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: