Rugi Kalau Gak Dicoba! DIY Masker Dancow Cara Memutihkan Kulit Wajah Dijamin Putih dan Glowing

Rugi Kalau Gak Dicoba! DIY Masker Dancow Cara Memutihkan Kulit Wajah Dijamin Putih dan Glowing

Cara memutihkan kulit wajah dengan susu dancow-Katleho Seisa-istockphoto

DISWAY JOGJA - Pada era sekarang ini, tidak bisa dipungkiri bahwa memiliki kulit wajah yang putih menjadi dambaan hampir semua wanita. Mungkin banyak dari kalian yang sudah menggunakan beberapa cara memutihkan kulit wajah.

Ada pilihan cara memutihkan kulit menggunakan bahan alami maupun kimia yang dapat kamu coba. Salah satu bahan alami adalah menggunakan susu dancow sebagai masker wajah.

Siapa sangka susu yang berguna untuk menjaga stamina anak – anak, dapat juga dimanfaatkan untuk perawatan kulit. Susu dancow, merk susu yang sudah tidak asing lagi di telinga ini mengandung nutrisi dan vitamin yang dapat membantu memutihkan kulit wajah. 

Mungkin kalian ada yang sudah pernah menggunakan masker susu dancow ini untuk cara memutihkan kulit ? atau kalian baru akan mencoba masker ini? Sebelumnya kenali dulu manfaat dan kandungan apa saja sih di dalam susu dancow ini.

Kandungan dan Manfaat Susu Dancow bagi  Kulit

1. Vitamin C

Dalam dunia kecantikan, vitamin C ini berfungsi untuk memutihkan kulit. Sebab vitamin ini bertugas untuk mengurangi produksi melanin, pigmen yang meberikan warna pada kulit.

2. Vitamin B2 dan B12

BACA JUGA : Bukan Hanya Sebagai Makanan Pokok, Inilah Manfaat dan Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Beras, Simak!

B2 atau riboflavin berfungsi untuk memperbaiki warna kulit dan membuat warna kulit lebih bercahaya. Sedangkan vitamin B12 atau kobalamin dapat menhilangkan kulit kusam serta membantu menghilangkan bintik hitam.

3. Vitamin E

Vitamin E dalam dunia kecantikan berfungsi sebagai agen pemutih. Vitamin E dalam bentuk alpha-tocopherol berperan mengurangi hiperpigmentasi dan meningkatkan kecerahan kulit.

Cara Membuat Masker Susu Dancow

1. Susu Dancow dan Air Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: