The Lost World Castle Sleman? Wisata Terbaru 2024 Destinasi Seru Liburan Keluarga Semua Usia, Cek Disini!

The Lost World Castle Sleman? Wisata Terbaru 2024 Destinasi Seru Liburan Keluarga Semua Usia, Cek Disini!

The Lost World Castle Wisata Terbaru 2024--

Spot yang menjadi daya tarik pada wisata ini sangat beragam macamnya. Mulai dari spot bunga Sakura seperti di Jepang sampai Coloseum seperti di Roma.

Tempat ini juga menyediakan berbagai macam wahana permainan anak yang sangat diminati. Seperti mobil mainan anak yang membuat anak anak menjadi betah.

Pemandangan di wisata ini sangat eksotik dengan view pegunungan yang sangat indah. Bukan hanya itu, udara di wisata ini juga sangat sejuk.

Banyak sekali wahana yang dapat dinikmati pengunjung ketika berwisata di tempat ini. Antara lain seperti wahana gledekan yang merupakan sepeda roda tiga, landmark dunia yang menjadi spot foto menarik, sampai kapal black pear yang membawa kita merasakan replica kapal bajak laut.

BACA JUGA : Rekomedasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Banyuwangi? Pemandangan Estetik, Banyak Spot Instagramable Dijamin Betah

Selain itu ada salah satu wahana yang sangat favorit bagi wisatawan. Yaitu adalah tembok cina the lost world castel sebagai replica dari tembok cina.

3. Fasilitas The Lost World Castle Sleman

Wisata terbaru 2024 ini merupakan salah satu objek wisata yang sangat lengkap untuk berlibur. Berbagai macam wahana akan membawa kita betah ketika berada di wisata ini,

Terlebih wisata ini memiliki view langsung menghadap gunung Merapi. View ini menjadikan nilai plus tersendiri bagi wisata ini.

Bukan hanya itu, wisata ini dilengkapi juga dengan beberapa spot foto yang sangat instagramable. Spot foto ini merupakan spot yang sangat digemari oleh para wisatawan.

BACA JUGA : Jogja Nggak Ada Matinya! 7 Tempat Wisata Terbaru, Wajib Dikunjungi Pesonanya Eksotis?

Banyak pula yang mengunjungi wisata ini pada waktu matahari terbenam. Ketika waktu ini wisatawan akan disuguhkan fenomena alam yang sangat memukau.

4. Tiket dan Jam Operasional

Wisata terbaru 2024 ini merupakan tempat wisata yang sangat ramah di kantong. Cukup dengan membayar sebesar Rp.30.000 wisatawan sudah dapat menikmati spot foto yang sangat instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: