The Lost World Castle Sleman? Wisata Terbaru 2024 Destinasi Seru Liburan Keluarga Semua Usia, Cek Disini!

The Lost World Castle Sleman? Wisata Terbaru 2024 Destinasi Seru Liburan Keluarga Semua Usia, Cek Disini!

The Lost World Castle Wisata Terbaru 2024--

DISWAY JOGJA - Yogyakarta merupakan salah satu provinsi yang menjadi tujuan utama wisatawan berwisata. Terlebih Yogyakarta memiliki banyak destinasi wisata terbaru 2024.

Salah satu daerahnya memiliki destinasi wisata yang sangat instagramable. Tepatnya berada di Kabupaten Sleman yang terkenal akan keindahan alamnya. 

Wisata itu adalah The Lost World Castle yang menyuguhkan keindahan bangunan yang dimiliki. Bukan hanya itu, wisata ini memiliki konsep berbentuk seperti kastil.

Tempat wisata terbaru 2024 ini sangat populer bagi wisatawan. Terlebih wisata ini akan memanjakan wisatawan dengan keindahannya yang memukau mata.

BACA JUGA : Petualangan Seru! Wisata Terbaru 2024: 5 Aktivitas di Baturraden Adventure Forest yang Bikin Nagih!

Yuk Simak berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 Sleman yang sangat mempesona

1. Lokasi The Lost World Castle Sleman

Wisata terbaru 2024 ini berada di Jalan Petung Merapi, Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan Sleman. The Lost World Castle berjarak sekitar 30 Km dari pusat Kota Yogyakarta.

Tempat wisata ini sangat favorit dikunjungi saat musim liburan tiba. Baik wisatawan lokal sampai wisatawan mancanegara banyak yang berkunjung ke tempat ini.

2. Daya Tarik The Lost World Castle Sleman

The lost world castle memiliki arti kastil dunia yang hilang. Menjadi wisata yang sangat populer baik di wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Wisata terbaru 2024 Sleman ini memiliki konsep berupa kastil yang megah. Terlebih wisata ini memiliki banyak spot foto yang sangat instagramable.

BACA JUGA : 8 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Gratis di Bali? Rasakan Secercah Surga Tanpa Uang Sepeser Pun!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: