Jogja Nggak Ada Matinya! 7 Tempat Wisata Terbaru, Wajib Dikunjungi Pesonanya Eksotis?

Jogja Nggak Ada Matinya! 7 Tempat Wisata Terbaru, Wajib Dikunjungi Pesonanya Eksotis?

Jogja Tidak Pernah Mati! 7 Tempat Wisata Baru yang Wajib Dikunjungi di Tahun 2024--

DISWAY JOGJA - Jangan ngaku petualang sejati jika berwisata ke Yogyakarta hanya berkunjung ke Malioboro. Faktanya, ada banyak tempat wisata terbaru 2024 di Yogyakarta yang populer, trendi dan Instagrammable.

Yogyakarta, kota unik penuh budaya dan sejarah selalu memikat hati para wisatawan. Jogja yang juga disebut “Kota Pelajar” terus menghadirkan pesona baru, termasuk beragam tempat wisata baru, menarik, dan modern.

Kamu yang ingin berwisata ke Jogja di tahun ini bisa bersiap terkesima dengan 7 tempat wisata terbaru 2024 berikut ini:

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Alam di Wisata Baru 2024 San Terra Malang! Surga Bunga di Kaki Gunung Arjuna

1. Puncak Becici 

Kangen dengan suasana dan keindahan alam daerah Istimewa Yogyakarta? Kunjungi Puncak Becici di Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Tempat wisata di Desa Muntuk saat ini mengundang wisatawan untuk berfoto di tempat selfie dan tempat menarik lainnya. 

Wisata terbaru 2024 Puncak Becici menawarkan panorama alam yang indah dengan kebun teh dan perbukitan yang luas. Tempat ini sangat ideal untuk menikmati matahari terbit dan terbenam yang memukau serta bersantai di kafe-kafe modern.

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Tersembunyi di Malang Selatan! Wajah Baru Pantai Balekambang 2024

2. Heha Sky View

 

Salah satu tempat wisata terpopuler dengan pemandangan terbaik kota Yogyakarta dan sekitarnya “dari lantai dua”. HeHa Sky View Hotel terletak di kawasan perbukitan Gunungkidul, hanya 40 menit dari pusat kota Yogyakarta.

Heha Sky View terletak di Patuk, Gunungkidul dan menawarkan panorama alam yang sangat indah. Spot foto Instagram seperti gondola, balon udara, dan stand observasi menjadi daya tarik utama tempat ini.

3. Castle of the Lost World

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: