Heha Ocean View Gunung Kidul : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Seputar Jogja dengan View Mempesona

Heha Ocean View Gunung Kidul : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Seputar Jogja dengan View Mempesona

Heha Ocean View di Gunung Kidul, Yogyakarta, Destinasi Wisata Seputar Jogja yang Menarik dengan Pemandangannya--

DISWAY JOGJA - Kita akan menjelajahi keindahan daerah Yogyakarta, tepatnya Gunung Kidul. Tempat yang akan kita kunjungi adalah wisata terbaru 2024 seputar Jogja yang menarik Heha Ocean View.

Sebuah restoran dan tempat wisata terbaru 2024 seputar Jogja yang menarik yang dipadukan pada Heha Ocean View. Karena berada di atas tebing dengan pemandangan langsung menghadap Samudra Hindia yang sangat menawan.

Jalan menuju lokasi wisata terbaru 2024 seputar Jogja yang menarik ini cukup menantang, hanya cukup untuk dua mobil, bahkan beberapa bagian hanya cukup untuk satu mobil. Namun, pemandangannya akan membuat perjalanan terasa menyenangkan.

Heha Ocean View dibuka sejak 1 Februari 2021 dan menjadi destinasi wisata terbaru 2024 seputar Jogja yang menarik dan populer. Tempat ini menawarkan pemandangan langsung ke Samudra Hindia yang menakjubkan.

BACA JUGA : Instalasi Inside Out 2 : Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Wajib Kamu Kunjungi 

Dari area parkir, kita bisa memilih untuk berjalan kaki ke atas atau menggunakan ojek motor dengan biaya sekitar Rp. 5.000 - Rp. 10.000. Sementara untuk biaya tiket masuk ke wisata Heha Ocean View adalah Rp. 25.000 per orang.

Menikmati Fasilitas di Heha Ocean View

Setelah masuk, anda juga dapat membeli tiket yang juga menyediakan paket makan dan foto seharga Rp. 60.000 per orang. Di sini ada berbagai fasilitas yang tersedia untuk anda nikmati.

Mulai dari spot foto yang menarik, restoran. Bahkan untuk anda yang berasal dari jauh, wisata ini menyediakan tempat penginapan seperti kabin dan glamping.

Di sepanjang jalan, ada banyak spot foto yang keren seperti ayunan besar menghadap ke laut, bunga-bunga besar, dan lainnya. Bagi yang suka berjalan kaki, kalian bisa berhenti sejenak untuk berfoto di spot-spot tersebut.

BACA JUGA : Daftar 5 Wisata Terbaru 2024 Boyolali, Tampilkan View Estetik Udara Sejuk

Restoran dan Spot Foto yang Menakjubkan

Wisata terbaru 2024 seputar Jogja yang menarik Heha Ocean View, ada berbagai pilihan makanan dan minuman, ada banyak pilihan rasa dengan harga mulai dari Rp 20.000. Selain itu, ada food corner yang menawarkan berbagai makanan.

Tempat duduk di sini dikelilingi oleh air jernih yang membuat suasana semakin sejuk. Ada panggung tinggi yang mungkin digunakan untuk acara live band, membuat suasana semakin meriah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ mlaku mlaku yuuk