5 Rekomendasi Penginapan Terbaik Bukit Bintang? Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta, Liburan Jadi Tak Terlupakan!

5 Rekomendasi Penginapan Terbaik Bukit Bintang? Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta, Liburan Jadi Tak Terlupakan!

Penginapan di wisata Bukit Bintang Yogyakarta--

DISWAY JOGJA - Bukit Bintang merupakan wisata terbaru 2024 di Yogyakarta yang memiliki keindahan malamnya yang memukau. Tempat ini di warnai dengan lampu kota yang berkilau, diiringi dengan angin sepoi-sepoi dan alunan musik dari kafe-kafe sekitar.

Kalo kamu menginginkan menginap di tempat yang bikin kenangan indah dan betah. Merencanakan penginaoan yang tepat adalah kunci untuk liburan yang tak terlupakan.

Tempat wisata ini menjadi sangat menarik dan berkembang dari berbagai fasilitasnya. Tentunya dari mulai penginapan di wisata terbaru 2024 Bukit Bintang yang memiliki kenyamanan untuk para pengunjungnya.

Nah, agar liburan kamu menjadi seru dan nyaman pastinya. Berikut adalah 5 penginapan di wisata terbaru 2024 Bukit Bintang yang tak terlupakan:

BACA JUGA : Hotel Murah Sukabumi? Wisata Terbaru 2024 Kota Santri, Rekomendasi Terbaik di Kelasnya Tarif Mulai 300 Ribu!

1. D'Senopati Grand Hotel Yogyakarta

Penginapan terbaik di Wisata terbaru 2024 Bukit Bintang yang pertama adalah D'Senopati Grand Hotel. Di sini kamu bisa melihat pemandangan kota yang indah dari sebuah kamar.

D'Senopati Grand Hotel juga tak kalah saing dengan penginapan yang lainya. Banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati seperti kolam renang, restoran, spa, dan gym.

Kamu bisa menempati hotel ini dengan tarif Rp 800 ribu per malamnya. Dengan harga tersebut kamu bisa tinggal di penginapan mewah yang memiliki desain modern dan bersejarah.

2. Griya Batik Giri Sekar

Griya Batik Giri Sekar juga merupakan penginapan terbaik di Wisata terbaru 2024 Bukit Bintang. Kamu akan mendapatkan suasana pedesaan khas jawa yang tenang di tempat ini.

BACA JUGA : Serius Termurah? 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel atau Penginapan, dengan Pemandangan Alam Guci Tegal!

Griya Batik Giri Sekar juga menawarkan buat kamu yang mau berlibur di wisata ini. Seperti kamar nyaman penuh dengan batik tradisional dan taman serta area barbeque.

Harga penginapan ini mulai dari Rp 300 ribu per malamnya. Cocok untuk kamu yang sedang berlibur di wisata bukit bingang yang indah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: