5 Rekomendasi Penginapan Terbaik Bukit Bintang? Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta, Liburan Jadi Tak Terlupakan!

5 Rekomendasi Penginapan Terbaik Bukit Bintang? Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta, Liburan Jadi Tak Terlupakan!

Penginapan di wisata Bukit Bintang Yogyakarta--

3. Omah Dhuwur Homestay

Buat kamu yang sedang berlibur di wisata Bukit Bintang cobain menginap di sini deh! Penginapan ini menawarkan tempat yang sederhana namun nyaman untuk di singgahi.

Belum lagi di lengkapi fasilitas seperti dapur, area makan untuk kemudahan dan fleksibilitas. Sehingga cocok buat kamu yang berkeluarga atau berpasangan yang ingin menikmati wisata terbaru 2024 Bukit Bintang.

BACA JUGA : Mulai Rp 100 ribuan, Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci? Fasilitas Lengkap, Dijamin Liburan Jadi Betah dan Nyaman!

Omah Dhuwur Homestay juga merupakan penginapan terbaik di wisata terbaru 2024 Bukit Bintang. Tarifnya mulai dari Rp 200 ribu per malamnya, cocok banget buat kamu yang menghemat budget.

4. The Manohara Hotel Yogyakarta

The Manohara menjado hotel terpopuler di wisata ini karna memiliki desain modern dan stylish. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan kota yang sangat indah.

Selain itu, kamu bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang, restoran, dan gym. Cocok banget buat kamu yang sedang berlibur di wisata ini.

Penginapan ini bisa kamu tempati dengan harga sekitar Rp 700 ribu per malamnya. Cocok banget buat kamu yang sedang berwisata di tempat ini dengan keluarga.

5. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark dan Resort

Penginapan ini unik banget loh! Memiliki tema bajak laut dengan taman air yang seru dan menyenangkan. Belum lagi menawarkan banyak pilihan kamar mulai dari standard room hingga suite dengan pemandangan laut.

Tempat ini merupakan penginapan terbaik di wisata terbaru 2024 Bukit Bintang yang wajib di coba. Tarifnya sekitar Rp 1 juta per malam, namun nyaman banget untuk sebuah keluarga.

Dengan memilih penginapan yang tepat, liburan kamu menjadi lebih seru dan menyenangkan. Yuk, tunggu apa lagi cobain penginapan di atas bersama keluarga atau pasangan kamu!

Demikian pilihan penginapan di wisata terbaru 2024 Bukit Bintang untuk liburan tak terlupakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: