Liburan Enak Melepas Penat di Bukit Bintang Jogja - Harga Tiket, Kuliner, dan Akomodasi Yang Ditawarkan

Liburan Enak Melepas Penat di Bukit Bintang Jogja - Harga Tiket, Kuliner, dan Akomodasi Yang Ditawarkan

Bukit Bintang Jogja - Harga Tiket, Kuliner, dan Akomodasi Yang Ditawarkan--https://www.instagram.com/

DISWAY JOGJA - Bukit Bintang Jogja adalah salah satu termpat wisata yang cukup populer di yogyakarta. Tak lengkp rasanya apabila belum berkunjung ke wisata alam yang satu ini. Bukit Bintang Jogja termasuk wisata alam yang cukup ekonomis dan romantis karena pemandangan yang indah Bukit Bintang Jogja di malam hari. 

BACA JUGA:11 Alasan Kenapa Jogja Menjadi Tempat Yang Cocok Untuk Berwisata!

Pemandanga bukit bintang jogja malam hari menawarkan keindahan kota jogja dari atas bukit. Lokasi wisata jogja yang satu ini juga cukup strategis yakni berada di perbukitan Pathuk Gunung Kindul yang merupakan primadona pecinta wisata malam. 

Bukit bintang jogja menjadi daya tarik bagi para pecinta fotografi. Pasalnya, cahaya lampu dari atas bukit yang tampak memukau dan sangat cantik apabila diabadikan dengan lensa kamera. Dari atas bukit pengujung akan dimanjakan bentangan alam kota jogja tanpa terhalang apapun.

Wisata jogja ini juga menyuguhkan pemandangan sunset yang sangat memukau saat menjelang sore hari. Saat cuaca cerah pemandanga siluet Gunung Merapi dan Merbabu juga akan nampak begitu indah. Apalagi menjelang malam, kerlap kerlip cahaya lampu yang banyak terasa seperti cahaya bintang. Oleh karena itu Bukit Hargodumilah sering disebut dengan Bukit Bintang.

Harga Tiket Masuk Bukit Bintang Jogja 

Untuk menikmati suasana malam di Bukit Bintang Jogja pengunjung tidak dikenakan tarif sama sekali, sungguh sangat nikmat bukan? 

Jam Buka Bukit Bintang Jogja 

Wisata Jogja ini buka 24 jam, tetapi biasanya para pengunjung datang pada malam hari. Walaupun gratis tetapi pengunjung akan dikenakan biaya parkir. 

Disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi saat berkunjung ke wisata jogja ini, jika datang menggunakan kendaraan umum hanya bisa pulang di pagi hari, karena kendaraan umum diwilayah bukit bintang jogja tidak beroperesi 24 jam. 

BACA JUGA:5 Tempat Prewedding Memukau di Yogyakarta: Yuk Abadikan Momen Indahmu!

Kuliner Bukit Bintang Jogja

Tak hanya Pemandangan yang indah, disana juga terdapat kedai dan restoran. Jadi pengunjung tidak hanya mengabadikan pemandangan saja, tapi juga bisa sembari makanan enak yang ada di sana. 

Terdapat pilihan makanan seperti wedang jahe, kopi, bandrek, jagung bakar, dan masih banyak lagi. Harga makanan di bukit bintang jogja juga temasuk murah dan pastinya ramah dikantong. Banyak pilihan makanan murah yang tersedia di kedai atau restoran yang berjejer di sepanjang bukit bintang jogja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: