Mulai Rp 100 ribuan, Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci? Fasilitas Lengkap, Dijamin Liburan Jadi Betah dan Nyaman!

Mulai Rp 100 ribuan, Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci? Fasilitas Lengkap, Dijamin Liburan Jadi Betah dan Nyaman!

Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci Tegal--

Grand Mega Guci terletak di Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Tegal. Hotel ini tertelak di kawasan objek wisata terbaru 2024 Guci yang sangat terkenal.

Cukup dengan 100 ribuan wisatawan sudah dapat bermalam di objek wisata Guci. Hotel ini terkenal akan murah harganya, lengkap fasilitasnya.

Fasilitas di Hotel Grand Mega Guci sangatlah lengkap untuk memanjakan para wisatawan. Mulai dari Kamar yang cukup luas, sampai dengan pelayanannya yang sangat ramah.

Bukan hanya itu saja, hotel ini juga dilengkapi kolam renang yang sangat luas dengan view pemandangan alam guci. Wifi yang cepat menjadi salah satu fasilitas khas dari hotel ini.

Ketika berkunjung ke tempat penginapan ini. Wisatawan dijamin akan terasa nyaman. Bukan hanya itu saja, kesejukan udara akan menjadi ciri khas penginapan wisata terbaru 2024 Guci.

BACA JUGA : Hotel Bintang 4 di Jogja? Inilah 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel Dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman

3. Hotel Guci-Ku Tegal

Hotel Guci-Ku Tegal merupakan salah satu penginapan yang sangat direkomendasikan. Hotel ini merupakan penginapan yang terletak pada wisata terbaru 2024 Guci Tegal.

Tempat penginapan ini terkenal akan Hot Waterboomnya yang menjadi salah satu ikon khasnya. Fasilitas ini sangat digemari oleh wisatawan yang datang bersama keluarga.

Bukan hanya itu saja, penginapan ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Pemandangan yang langsung menuju pada Gunung slamet.

Hotel ini sangat lengkap akan fasilitasnya mulai dari ruangan yang bersih, sampai kamar yang luas. Penginapan ini dibandrol dengan 400 ribuan saja untuk permalamnya.

BACA JUGA : 5 Hotel Dengan Pemandangan Wisata Terbaru 2024! Bernuansa Alam di Bogor, Cobain Biar Gak Penasaran!

Dengan fasilitasnya, serta keindahannya harga 400 ribuan sangat tergolong murah. Hotel ini sering penuh kamarnya, terlebih saat liburan tiba banyak wisatawan yang berkunjung dan menginap di Hotel Guci-Ku Tegal.

Demikian Rekomendasi Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci yang sangat mempesona. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: