Trip Liburan Hemat? Wisata Terbaru 2024 di Semarang, Beneran Menginap Cuma Rp100 Ribuan?

Trip Liburan Hemat? Wisata Terbaru 2024 di Semarang, Beneran Menginap Cuma Rp100 Ribuan?

Mister Stay Hotel Cocok Buat Trip Hemat! Liburan Wisata Terbaru 2024 di Semarang Cuma 100 Ribuan-Gmaps Mister Stay Hotel-

DISWAY JOGJA – Semarang, Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah merupakan kota yang kaya akan sejarah, beragam budaya, tempat edukasi, serta keindahan alamnya yang menarik. Salah satu daya tarik objek wisata terbaru 2024 di Semarang.

Sebagai destinasi penuh sejarah, peninggalan berbagai arsitektur colonial Belanda, pengunjung bisa menikmati serta menjelajahi bangunan bangunan tua seperti Lawang Sewu, Kampung Batik Semarang, dan Gereja Bleduk.

Semarang, merupakan kota yang asri dan memiliki berbagai tempat wisata terbaru 2024 yang jadi tujuan utama pengunjung. Tentang akomodasi kendaraan gak perlu khawatir, ojek online sudah menyebar luas di setiap sisi. Selain itu, Semarang juga punya banyak penginapa yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Selain beberapa tempat popular, Kota Semarang juga punya alam yang gak kalah menarik. Sebagai destinasi wisata terbaru 2024 bareng keluarga memang hal yang mengasikan. Ke Semarang menikmati hari bersama keluarga, gak perlu takut sama harga penginapan yang mahal dan mungkin bisa menguras biaya.

Selain itu, Semarang punya penginapan dengan budget hostel atau losmen yang mungkin cocok untuk backpacker dan wisatawan yang cari penginapan hemat. Menikmati destinasi wisata terbaru 2024 di Semarang, memilih penginapan yang terletak di tengah kota ini sangat rekomendasi dan ramah di kantong.

BACA JUGA : Hidden Gem Semarang!! Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Untuk Healing Dengan Pemandangan Eksotis

1. Hotel Simpang Lima

Hotel yang dulunya di kenal dengan Wisma GKPRI berubah nama jadi Hotel Simpang Lima. Berlokasi di jalan Ahmad Yani No. 153, Karang Kidul, Semarang Tengah, Hotel Simpang Lima terbilang cukup murah. Dengan tarif Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribuan saja kita bisa menikmati indahnya Kota Semarang dari jendela kamar.

2. Mister Stay Hotel

Berada dekat dengan Bandara Ahmad Yani, dan mudah di jangkau dari Stasiun Poncol. Mister Stay Hotel termasuk tempat apik di tengah wisata terbaru 2024 Kota Semarang yang cukup murah. Harga per malam di Mister Stay Hotel Cuma 100 ribuan.

3. Hello Hotel

Berlokasi di jalan Bukit Sari No.6, Ngesrep, Banyumanik, Kota Semarang, dengan 100 ribu rupiah, kita bisa menginap di Hello Hotel. Selain harganya yang diidamankan banyak orang, fasilitas yang ada juga gak tangung tanggung. Mulai dari kamar dengan pendingin ruangan, kamar mandi dalam pakai shower air panas dingin, alat mandi, tv, dan masih banyak lainnya.

Selain terbilang cukup komplit, hotel yang punya lokasi strategis ini juga punya pemandangan sunset yang indah. Daerah Ungaran Semarang, untuk sekedar bersantai, menjauh dari kehidupan, dengan pemandangan yang cantik dan budget minim Hello Hotel sangat cocok.

BACA JUGA : Cakep Nih!! Objek WisataTerbaru 2024 Semarang, Keindahannya Memikat Pas untuk Healing

4. Sky Residence Semarang

Terletak di Simpang Lima Semarang, dengan harga 100 ribuan Sky Residence ini sangat cocok untuk menginap di tengah Kota Semarang. Gak Cuma harganya yang ramah di kantong, tapi dekat dengan berbagai objek wisata sekitar.

Dengan budget minim, kita bisa menikmati fasilitas yang ada, seperti pendingin ruangan, wifi, dan masih ada lagi. berlokasi di jalan Sidorejo No. 125, Simpang Lima Semarang, Sky Residence juga sangat dekat dengan Ciputra Mall Semarang, serta Entertaiment Plaza.

5. Pandawa Guest House

Bertempat di jalan Prof. Dr. Hamka Komplek Ruko Ngaliyan Square No. 34 Semarang. Pandawa Guest House termasuk penginapan yang murah dengan budget 100 ribuan bisa dapat fasilitas yang luar biasa. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan, tempat tidur, tv, internet gratis, kamar mandi dalam dengan shower.

Guest House yang menawarkan keamanan 24 jam ini juga punya layanan laundry, kafe, area parkir yang luas, serta jasa tour jadi gak perlu takut nyasar deh. Selain itu, Pandawa Guest House dekat dengan destinasi menarik di Semarang, seperti Pantai Maron, Kampung Pelangi Semarang, Museum Ronggowarsito, setra Taman Kasmaran.

BACA JUGA : Pesona Baru Semarang! 5 Wisata Terbaru 2024, Menanti Anda Untuk Liburan Bersama Keluarga 

Selain menikmati objek wisata terbaru 2024 di Semarang, ada pengalaman baru yang menarik, menginao denan gaya unik dan ramah di kantong. Menawarkan keistimewaan masing masing, pemandangan kota yang indah buat rasa lelah hilang.

Dengan beragam destinasi wisata terbaru 2024 serta pilihan penginapan yang bervariasi, Semarang menawarkan liburan yang tak terlupakan. Sejarah yang terus melekat, budaya yang menyebar, serta kuliner yang lezat. Memiliki segala aspek yang di cari, termasuk penginapan yang murah, Semarang bisa jadi tempat liburan serta hiburan yang berkesan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: