5 Hotel Wisata Terbaru 2024 Anyer!! Fasilitasnya Terlengkap dan Tersedia, Kamu Wajib Cobain!

5 Hotel Wisata Terbaru 2024 Anyer!! Fasilitasnya Terlengkap dan Tersedia, Kamu Wajib Cobain!

5 hotel dengan fasilitas terlengkap yang ada di wisata Anyer--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah berkunjung ke Anyer dan berniat mencari penginapan, berikut 5 rekomendasi guna mengistirahatkan badan, maka artikel ini adalah jawaban tepatnya.

Anyer adalah sebuah wisata terbaru 2024 berupa pantai yang punya panorama memukau dan sering dijadikan sebagai destinasi wisata di kala akhir pekan maupun libur panjang.

BACA JUGA : Bukit Jodho yang Tak Lagi Jomblo! Spot Foto Terbaru 2024 yang Insatgramable dan Kekinian

Pantainya yang berpasir putih dan air laut yang jernih membuat Anyer menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun internasional.

Sebuah tempat wisata biasanya memiliki beberapa penginapan di sekitarnya yang bertujuan sebagai tempat beristirahat para wisatawan terutama yang dari luar daerah.

Hotel dengan fasilitas terlengkap tentunya ada di wisata terbaru 2024 Anyer dan merupakan solusi pelengkap saat Kamu berlibur.

Ada beberapa hotel di Anyer dimana menyuguhkan fasilitas yang membuat Kamu serasa ada didalam mimpi saat berlibur menikmati keindahan pantai.

BACA JUGA : Menjelajahi Pesona Alam Wisata Baru 2024 Tersembunyi di Ngarai Senggani, Tulungagung

Berikut adalah 5 rekomendasi hotel dengan fasilitas terlengkap yang ada di wisata terbaru 2024 Anyer untuk akomodasi saat Kamu berlibur bersama keluarga.

1. Coconut Island Carita Beach Resort & Waterpark

Pertama, ada Coconut Island Carita Beach Resort & Waterpark yang mana merupakan akomodasi dimana cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Bermalam di penginapan satu ini tidak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan, namun juga menawarkan kenyamanan.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Populer 2024 Dusun Bambu Lembang Bandung Cocok Untuk Healing

Harga bermalam di wisata terbaru 2024 Coconut Island Carita Beach Resort & Waterpark dibandrol mulai dari Rp682 ribuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: