Rekomendasi Wisata Populer 2024 Dusun Bambu Lembang Bandung Cocok Untuk Healing

Rekomendasi Wisata Populer 2024 Dusun Bambu Lembang Bandung Cocok Untuk Healing

Rekomendasi Wisata Populer 2024 Dusun Bambu Lembang Bandung Cocok Untuk Healing-disway jogja-instagram.com/arselaaaa

DISWAY JOGJA- Obyek wisata terbaru 2024 Bandung yang akhir-akhir ini populer adalah Dusun Bambu Lembang. Memiliki konsep eco friendly, pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas seru di Dusun Bambu Lembang.

Dusun Bambu Lembang menjadi dayatarik para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburan. 

Lokasi wisata terbaru 2024 Dusun Bambu Lembang berada di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Pengunjung yang datang ke Dusun Bambu Lembang bisa menjumpai wahana, restoran khas Sunda, penginapan, persawahan, dan danau kecil yang menjadi ciri khas Dusun Bambu Lembang.

BACA JUGA : Mini Mania Lembang?? Wisata Terbaru 2024, Dapatkan Sensasi Berkeliling Dunia di Bandung Yang Instagramable

Harga tiket masuk Dusun Bambu Lembang dikenai biaya Rp 20.000 per orang untuk hari Senin- Jumat, dan Rp 30.000 untuk hari Sabtu- Minggu. 

Sedangkan, harga tiket masuk Dusun Bambu Lembang saat High Season seperti Libur Sekolah, Lebaran, Tahun Baru, dan Natal di kenai biaya Rp 40.000 per orang.

Untuk harga tiket masuk belum termasuk tarif sejumlah wahana berbayar, penginapan, dan restoran di Dusun Bambu Lembang.

Di Dusun Bambu Lembang pengunjung bisa mengunjungi alam dan tradisi lokal yang menyenangkan dan masih ada kegiatan outdoor lainnya. Tempat wisata terbaru 2024 ini cocok untuk didatangi bersama keluarga maupun teman.

Pengunjung Dusun Bambu Lembang bisa menjelajahi keseruan wahana di area wisata untuk sampai di tempat wisatanya pengunjung akan menaiki shuttle wahana yang ada di area wisata ini antara lain:

• Water Coaster merupakan prosotan air terpanjang di Indonesia dengan panjang 400 meter tiket masuk wahana ini dikenai biaya Rp 60.000 per orang dan sudah mendapatkan jas hujan.

• Playground ini memiliki area luas dan pilihan permainan seperti ayunan, panahan dan rainbow boomerang slide  adajuga aktivitas seru seperti mewarnai sangat cocok untuk anak-anak. Harga tiket masuk wahana ini dikenai biaya Rp 70.000 tanpa batas waktu. 

• Air Terjun Buatan pertama terbesar di Bandung wahana ini pengunjung bisa bermain air sambil berfoto. 

BACA JUGA : Viral Nih! Wisata Terbaru 2024 Minimania di Lembang, Cocok Untuk Liburan Keluarga

• Path of Water disini pengunjungan akan disuguhkan pemandangan yang indah dengan nuansa di Negeri Dongeng banyak juga menyediakan spot foto yang menarik seperti mystical forest dan bisa menikmati wahana airnya

• Go kart memiliki trak yang seru dengan view air terjun dengan suasana yang sejuk. Untuk harga tiket single Rp 70.000 dan untuk yang double Rp 100.000. 

• Mini Zoo disini pengunjung akan menemukan berbagai macam hewan dan bisa juga memberi makan secara langsung seperti kelinci, kambing, dan kuda. 

Untuk bisa menikmati wahana tersebut, pengunjung harus membeli tiket terpisah. Setelah menikmati wahana permainan di Dusun Bambu Lembang menyediakan food court dan restaurant dengan view danau.

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung!! Tempat Liburan Edukatif Hingga Spot Foto Instagramable

Pengunjung juga bisa menukar tiket masuk hasil dari menukaran tiket masuk pengunjung akan mendapatkan wedang jahe, es lilin, atau tanaman hias

Jangan sampai kelewatan untuk mampir ke icon dari Dusun Bambu Lembang yaitu sampan sangkuriang disini pengunjung akan naik sampan dan memberi makan ikan dengan membeli tiket terpisah kembali.

Wisata terbaru 2024 Dusun Bambu Lembang juga terdapat Galeri Flora Indonesia disini pengunjung akan disuguhkan berbagai macam tanaman hias dan ada juga merchandise yang lucu.

Demikian informasi mengenai wisata terbaru 2024 Dusun Bambu Lembang yang populer akhir-akhir ini semoga menjadi pilihan untuk liburan. Segera agendakan liburan bersama keluara maupun teman dengan mencoba berwisata di Dusun Bambu Lembang paling estetik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: