5 Hotel Wisata Terbaru 2024 Anyer!! Fasilitasnya Terlengkap dan Tersedia, Kamu Wajib Cobain!

5 Hotel Wisata Terbaru 2024 Anyer!! Fasilitasnya Terlengkap dan Tersedia, Kamu Wajib Cobain!

5 hotel dengan fasilitas terlengkap yang ada di wisata Anyer--

Lokasi Coconut Island Carita Beach Resort & Waterpark ini ada di Jl. Raya Carita No.8, Caringin, Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten.

2. Aston Anyer Beach Hotel

Kedua, ada Aston Anyer Beach Hotel yang lokasinya berada di Jalan Karang Bolong KM 139, Kosambi, Karang Suraga, Cinangka, Serang, Banten.

Jika Kamu melaju dari Jakarta melalui jalan tol, tempat ini bisa dicapai hanya dalam waktu kurang lebih 2 jam.

Harga menginap di wisata terbaru 2024 Aston Anyer Beach Hotel dibandrol mulai dari Rp905 ribuan dan menawarkan 3 tipe kamar yang dibedakan berdasarkan pemandangan dan fasilitas yang dapat dinikmati.

BACA JUGA : Daftar 7 Wisata Terbaru 2024 Banyuwangi!! Banyak Taman Indah Fenomenal dan Hits!!

Sesuai spesifikasi kamar, Kamu bisa menikmati panorama gunung atau laut juga dapat menikmati pemandangan kolam renang hotel.

3. Hotel Mambruk Anyer

Ketiga, ada Hotel Mambruk Anyer yang merupakan hotel bintang 4 dan ada di kawasan Pantai Anyer, Serang, Banten dengan suasana yang tenang dan jauh dari keramaian.

Fasilitas Hotel Mambruk Anyer ini antara lain setiap kamarnya akan dilengkapi AC, Wi-Fi, set meja-sofa, meja rias, dapur mini yang lengkap.

Terdapat juga brankas serta kamar mandi mewah dengan shower air hangat dan dingin, bathtub, jubah mandi serta pengering rambut.

BACA JUGA : Rekomendasi Penginapan Terbaik!! Wisata Terbaru 2024 di Guci yang Murah dan Ada Kolam Renangnya, Wajib Dicoba

Lokasi Hotel Mambruk Anyer ini ada di Jl. Raya Karang Bolong ini dan dibandrol mulai harga Rp954 ribuan, berjarak sekitar 3 jam perjalanan dari Jakarta via tol.

4. Hawaii Resort Family Suites

Keempat, ada wisata terbaru 2024 Hawaii Resort Family Suites yang Lokasinya berada di Anyer tepatnya di Jalan Raya Labuan Km.146, Pondok Waru, Bulakan, Anyer, Serang, Banten. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: