Bukit Jodho yang Tak Lagi Jomblo! Spot Foto Terbaru 2024 yang Insatgramable dan Kekinian

Bukit Jodho yang Tak Lagi Jomblo! Spot Foto Terbaru 2024 yang Insatgramable dan Kekinian

Bukit Jodho yang Tak Lagi Jomblo! Spot Foto Terbaru 2024 yang Insatgramable dan Kekinian--

DISWAY JOGJA - Bukit Jodho yang dahulu bernama asli Bukit Jomblo. Di balik namanya yang unik dengan pemandangan yang menakjubkan, terletak di kawasan Gunung Pakis, Pakisrejo, Kecamatan Tanggunggunung, Tulungagung.

Dari kejauhan Bukit Jodho sudah menawarkan pemandangan yang unik dan mempesona. Keunikan Bukit Jodho menyejukkan suasana dingin dengan sentuhan romantis. Untuk lebih jelasnya Bukit Jodho terletak tepat di seberang pintu masuk utama Kecamatan Tanggunggunung.

BACA JUGA:Menjelajahi Pesona Alam Wisata Baru 2024 Tersembunyi di Ngarai Senggani, Tulungagung

1. Perjalanan ke Bukit Jodho

Wisatawan tak perlu bersusah payah untuk mencapai kawasan tersebut, sebenarnya cukup langsung setelah melewati pertigaan menuju Desa Blumbang, Kecamatan Campurdarat. Pengunjung hanya perlu berbelok ke kiri bila datang dari Alun-Alun Tulungagung dan melintasi Puskesmas Campurdarat.

Rute ini membawa Anda melewati wilayah pegunungan menuju Kecamatan Tanggunggunung. Kurang lebih 4 kilometer lurus terus menyusuri jalan berkelok-kelok, tak jauh dari Kecamatan tanggunggunung, lurus ke depan, agak ke kiri jalan, Anda akan menemukan tembok bertuliskan Bukit Jodho .

2. Pemandangan Bukit Jodho

 

Pemandangan yang disajikan sungguh menakjubkan. Mata Anda akan di manjakan oleh perbukitan hijau, persawahan luas, dan birunya laut selatan terhampar di depan mata.

Untuk berfoto, jangan khawatir karena Anda akan menemukan beberapa spot foto menarik di Puncak Bukit Jodho yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu spot foto yang paling ikonik di bukit ini adalah spot yang menyerupai sarang burung raksasa. Kabarnya, spot ini dapat menunggangi hingga tiga orang. Dan spot lainnya seperti ranting yang di bentu menjadi tulisan love, dan perahu rakit. Dari sini Anda bisa menikmati panorama alam dengan sempurna.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Destinasi Wisata di Tegal Yang Kekinian dan Cocok Buat Spot Foto Instagrameble Yang Bagus  

3. Spot Foto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: