Buruan Datang Sumedang! Wisata Terbaru 2024, Nikmati Pesona Alamnya Bagaikan Surga

Buruan Datang Sumedang! Wisata Terbaru 2024, Nikmati Pesona Alamnya Bagaikan Surga

Wisata Terbaru 2024 Sumedang--

Pada Situ Cilembang ini sudah banyak warung yang siap menawarkan kelezatan makanan yang dicoba. Bukan hanya itu, di tempat ini sudah terdapat toilet, mushola, bahkan sudah terdapat gazebo untuk bersantai.

Wisata ini dibuka mulai pukul 07.00 sampai 16.00, dan buka setiap hari. Untuk tiket masuknya sendiri terhitung sangat murah yaitu hanya Rp.10.000.

BACA JUGA : Buruan Datang! Wisata Terbaru 2024, Kota Tauco Menyimpan View Ala Yunani, Spot Instagramable

2. Curug Cigorobog

Wisata terbaru 2024 ini terletak di Desa Citengah, Sumedang Selatan, Sumedang Jawa Barat. Wisata menyuguhkan pemandangan yang sangat indah.

Curug Cigorobog memiliki air yang tidak terlalu tinggi. Namun curug ini memiliki suasana yang sangat nyaman untuk dinikmati.

Ketika kita menuju wisata ini, kita akan disambut dengan bauk has dari curug ini. Bebatuan yang basah membuat nuansa curug ini sangat nyaman.

Bukan hanya itu, curug ini berbentuk sangat unik. Keunikan curug ini adalah dimana curug ini memiliki tiga tingkatan yang menjadi cirinya.

Tingkat pertama adalah salah satu spot yang sangat dinikmati. Karena ditempat ini para wisatawan dapat berenang menikmati alam yang sangat asri.

Bukan hanya itu saja, curug ini memiliki air yang tergolong sangat jernih. Kita juga dapat menaiki tingkatan kedua, namun untuk menaikinya harus berhati hati.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, Kota Berjuluk “Sang Mutiara dari Priangan Timur”, Populer dan Indah

Curug ini dikelilingi oleh pepohonan yang sangat rindang. Sehingga menambah kesejukan pada udara yang dapat dinikmati pengunjung.

Wisata ini juga sangat ramah dikantong, cukup dengan membayar Rp.5.000 kita sudah dapat merasakan keindahannya. Bukan hanya itu, curug ini buka setiap hari.

3. Gunung Batu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: