Buruan Datang Sumedang! Wisata Terbaru 2024, Nikmati Pesona Alamnya Bagaikan Surga

Buruan Datang Sumedang! Wisata Terbaru 2024, Nikmati Pesona Alamnya Bagaikan Surga

Wisata Terbaru 2024 Sumedang--

DISWAY JOGJA - Sumedang merupakan salah satu daerah yang berada di provinsi Jawa Barat. Daerah ini memiliki banyak wisata terbaru 2024 yang indah bagaikan surga.

Daerah yang terkenal akan salah satu makanan khasnya. Tahu sumedang merupakan salah satu makanan khas Sumedang yang wajib dicoba.

Bukan hanya itu, daerah ini terkenal juga akan kebudayaannya. Budaya sunda menjadi ciri khas daerah ini karena letaknya yang berada di Jawa Barat.

Sumedang juga terkenal akan wisata alamnya yang sangat ekseotik. Bahkan banyak yang menganggapnya daerah ini sebagai surga bagi wisatawan.

Beriku wisata terbaru 2024 Sumedang yang sangat mempesona

1. Situ Cilembang

Situ Cilembang merupakan danau yang berada di Desa Hariang, Kecamatan Buahdua, Sumedang. Wisata merupakan wisata yang sangat populer untuk dikunjungi.

Ketika wisatawan ingin mengunjungi tempat ini. Wisatawan harus terlebih dahulu melakukan tracking berjalan kaki sejauh 1 Km.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024!! Pantai Cicalobak Kota dodol Punya, Bikin Ketagihan

Danau ini menyuguhkan pemandangan yang sangat memukau mata. Situ Cilembang sendiri memiliki air yang biru, bukan hanya itu tempat ini memiliki air yang biru.

Air di Situ Cilembang sendiri akan terlihat sangat cantik ketika terkena sinar matahari. Wisata ini juga dikelilingi oleh rindangnya pepohonan yang membuat tempat ini sangat asri.

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan ditempat ini. Antara lain banyak wisatawan yang mengabadikan momen ketika berkunjung pada tempat ini.

Bukan hanya itu saja, wisatawan juga datang ke tempat ini untuk berpiknik bersama keluarga. Namun tidak perlu khawatir, tempat ini tergolong memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: