Buruan Datang! Wisata Terbaru 2024, Kota Tauco Menyimpan View Ala Yunani, Spot Instagramable

Buruan Datang! Wisata Terbaru 2024, Kota Tauco Menyimpan View Ala Yunani, Spot Instagramable

Wisata Terbaru 2024 Cianjur--

DISWAY JOGJA - Salah satu daerah di Jawa Barat terkenal akan julukannya sebagai Kota Tauco. Cianjur namanya, menyimpan wisata terbaru 2024 bahkan salah satunya seperti Yunani.

Daerah ini terkenal akan penghasil tauco yang sangat terkenal. Bahkan tauco sendiri sudah menjadi oleh-oleh khas untuk setiap wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

BACA JUGA : Taman Tegalsari!! Wisata Terbaru 2024 Tegal Dengan Kearifan Lokal, Sangat Hits dan Instagramable

Cianjur sendiri terkenal akan keindahan alamnya dan kesejukan udaranya. Daerah ini di himpit dua kota yang terkenal akan wisatanya yaitu Bandung dan Bogor.

Namun Cianjur tidak kalah dengan keduanya, Cianjur juga memiliki destinasi wisata yang sangat indah. Keindahan wisata di Cianjur sangat memukau mata dan membuat hati Bahagia.

Berikut destinasi wisata terbaru 2024 di Cianjur

1. Kebun Raya Cibodas

Wisata ini terletak pada ketinggian sekitar 1.425 meter diatas permukaan laut (mdpl). Wisata Kebun Raya Cibodas sendiri memiliki luas sekitar 84,99 hektar.

Kebun Raya Cibodas terletak di Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Kebun raya Cibodas didirikan pada tahun 1852 oleh Johannes Ellias Teijsmann

Tempat wisata ini sudah sangat populer, dengan menawarkan keindahan dan keasrian tempatnya. Tempat wisata ini juga menyimpan ribuan koleksi tanaman yang sangat indah.

Seperti anggrek, paku-pakuan dan lumut. Tetapi bukan hanya itu saja, terdapat berbagai tanaman sukulen, bahkan sampai tumbuhan memanjat atau liana.

Wisata ini di himpit oleh dua gunung yang sangat terkenal. Yaitu dihimpit oleh gunung Gede dan gunung Pangrango, yang menambah keindahan tempat wisata ini.

BACA JUGA : PAI Tegal Punya! Wisata Terbaru 2024 Tegal, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: