Rita Park Punya!! Wisata Terbaru 2024 Tegal, Banyak Wahana Seru Untuk Dicoba

Rita Park Punya!! Wisata Terbaru 2024 Tegal, Banyak Wahana Seru Untuk Dicoba

Rita Park Tegal--

Bukan hanya itu terdapat juga sky drop dari ketinggian 25 meter. Serta mini Jet Coaster. Ada juga Super swing yang menawarkan berayun di ketinggian.

Bahkan terdapat juga 5D cinema yang menawarkan menonton film. Namun merasa ada didalam film tersebut.

Untuk para pengunjung yang menyukai akan tantangan. Dapat menaiki wahana cicle 360 derajat, yang akan memutar kita sampai 360 derajat.

Bukan hanya itu di taman bermain ini juga terdapat wahana yang menarik. Yaitu sepeda terbang, wahana ini menawarkan sensasi ketinggian yang memacu agrenalin.

Untuk anak anak, wisata terbaru 2024  Rita Park juga menawarkan wahana yang aman untuk dinaiki. Seperti roda roda, macan terbang, mini ATV dan kuda terbang.

Serta ada juga kiddy ride dan bombom car yang menjadi salah satu wahana favorit. Rita park juga termasuk wahana yang lengkap untuk fasilitasnya.

BACA JUGA : Cek Disini! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Garut, Pesonanya Bak Negara Swiss

Fasilitas yang terdapat antara lain kantong parkir yang luas, toilet, mushola. Tak lupa untuk buah tangan yang dibawa sudah terdapat toko souvenir.

Untuk tiketnya sendiri terhitung terjangkau dikantong. Terdapat dua macam pilihan tiket yang dapat dibeli.

Antara lain tiket terusan, tiket ini sudah termasuk tiket wahana. Tiket ini saat weekday Rp.80.000 dan saat weekend Rp.100.000.

Namun Rita Park juga menyediakan tiket regular, namun tiket ini tanpa wahana. Dibandrol hanya Rp.15.000.

Transaksi setiap wahana menggunakan kartu e-tiket. Jadi pengunjung harus mengisi saldo terlebih dahulu.

Wahana ini buka setiap hari, untuk Senin sampai Sabtu buka jam 11.00 sampai dengan 20.00 WIB. Tetapi untuk setiap hari Minggu buka mulai jam 10.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Tempat wisata terbaru 2024 ini juga memiliki banyak spot foto yang sangat bagus. Selain menikmati wisata, para wisatawan juga biasanya berswafoto ria ditempat ini.

BACA JUGA : Poetoek Soekoe? Wisata Terbaru 2024 Anti Mainstream Paling Hits di Mojokerto, Bikin Hati Tenang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: