Cek Disini! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Garut, Pesonanya Bak Negara Swiss

Cek Disini! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Garut, Pesonanya Bak Negara Swiss

7 rekomendasi wisata terbaru di Garut yang pesonanya bak negara Swiss--

DISWAY JOGJA - Garut adalah sebuah wilayah di Jawa Barat yang mana memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 berupa alam yang pemandangannya bak di negara Swiss.

Garut memiliki beragam segudang wisata terbaru 2024 berupa pemandangan alam karena memiliki bentuk topografi yang sangat unik.

Berada di dataran tinggi, Garut dikelilingi oleh Gunung Karacak, Gunung Cikuray, Gunung Papandayan dan juga Gunung Guntur. Sederet Wisata terbaru 2024 tersebut, bisa anda nikmati saat berkunjung ke Garut.

BACA JUGA : Liburan Seru Jateng! Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Instagramable dan Kekinian

Wajar saja bila Garut memiliki pemandangan yang sangat indah dengan jajaran gunung serta berbagai wisata terbaru 2024 didalamnya.

Selain itu, Garut yang dijuluki Swiss Van Java atau Swiss-nya di Pulau Jawa juga memiliki banyak tempat wisata terbaru yang cukup terkenal dan wajib dikunjungi, baik wisata alam maupun wisata kuliner.

Berikut adalah 7 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang keren dan populer di Garut serta cocok untuk Kamu eksplor saat libur panjang Isra Miraj dan Tahun Baru Imlek nanti.

1. Leuwi Tonjong Cihurip

Untuk Kamu yang gemar bermain air, saat berkunjung ke Garut wajib berkunjung ke wisata terbaru Leuwi Tonjong Cihurip. Dalam bahasa Sunda, Leuwi dikenal dengan sebutan sungai.

Uniknya, tempat wisata Leuwi Tonjong Cihurip ini sangat indah dengan dikelilingi tebing yang memiliki ketinggian 90 hingga 210 meter.

BACA JUGA : Terkeren! Water Leiding Wisata Terbaru 2024 Kota Tegal Punya, Berwisata Sambil Belajar Sejarah

Lokasi Leuwi Tonjong Kahurip ini berada di Kampung Rentung, Desa Jayamukti, Kecamatan Cihurip, Garut. Harga tiket wisata Leuwi Tonjong Cihurip ini pun cukup murah, Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp15 ribu saja.

2. Gunung Papandayan

Saat bersambang ke Garut, Kamu perlu mencoba sensasi keindahan dengan bermain ke wisata Gunung Papandayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: