Rita Park Punya!! Wisata Terbaru 2024 Tegal, Banyak Wahana Seru Untuk Dicoba

Rita Park Punya!! Wisata Terbaru 2024 Tegal, Banyak Wahana Seru Untuk Dicoba

Rita Park Tegal--

DISWAY JOGJA - Bukan hanya alamnya yang indah, Tegal juga punya wahana permainan yang sangat seru. Rita park adalah wisata terbaru 2024 Tegal sekaligus pusat wahan permainan di Tegal.

Wisata terbaru 2024 ini menyuguhkan keseruan berupa wahana permainan yang banyak untuk dicoba. Wisata ini berada di Jalan Kolonel Sugiono Kelurahan Pesurungan Kidul Kecamatan Tegal Barat kota Tegal.

Wisata terbaru 2024 ini juga sangat mengasikan untuk menghabiskan akhir pekan bersama. Kita akan mendapatkan suasana yang sangat seru di Rita Park.

Tempat ini sangat mudah untuk dijangkau. Rita park sendiri juga terletak didepan Jalan Pantai Utara Jawa Tengah.

Dari terminal bus Tegal wisata ini memiliki jarak kurang lebih 2 Km. Dari stasiun Tegal sendiri memiliki jarak sekitar 4 Km. 

Taman permainan ini memiliki luas sekitar 2,4 hektar. Wisata terbaru 2024 Rita Park sendiri masih satu kawasan dengan Rita Mall Tegal.

BACA JUGA : Wajib dicoba! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Kulon Progo Lengkap Dengan Makanan Khasnya

Tempat ini juga dilengkapi dengan wahana permainan yang terhitung lengkap. Banyak wahana seru yang dapat dinikmati ketika berkunjung ketempat ini.

Wisata terbaru 2024 ini sangat cocok sekali untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, kerabat atau teman. Rita park juga terkenal dengan sebutan Dufannya Jawa Tengah.

Terlebih untuk wisatawan Jawa Tengah tidak perlu jauh jauh ke Jakarta. Di Tegal terdapat juga dufannya jawa Tengah.

Wahana disini ditawarkan bisa untuk anak kecil sampai dewasa. Taman wisata ini menawarkan sensasi wahana yang berbeda satu dengan lainnya.

Antara lain wahana yang ada seperti kincir raksasa yang memiliki tinggi 35 meter. Dengan menaiki kincir ini pengunjung dapat melihat keindahan Kota Tegal.

BACA JUGA : Temukan Surga Tersembunyi di Magelang! Puncak Telomoyo Terbaru 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: