Fantastis!! 6 Wisata Baru 2024 Terhits di Tuban dengan Panorama Memukau

Fantastis!! 6 Wisata Baru 2024 Terhits di Tuban dengan Panorama Memukau

6 wisata baru terhits di Tuban dengan panorama memukau--

Salah satu objek wisata baru berupa pantai yang memiliki pasir warna putih bersih, serta masih banyak pepohonan yang rindang di pinggir pantai.

Wisata baru pantai memang paling asyik, untuk merefresh otak, sejauh mata memandang, terlihat hamparan pasir dan air laut yang luas sehingga membuat liburan anda lebih menyenangkan.

BACA JUGA : Simak Beberapa Fakta Menarik Gunung Slamet Sebelum Anda Berlibur Mendaki di Awal Tahun 2024

Wisata baru Pantai Cemara ini berlokasi di daerah Sugihwaras, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

5. Goa Akbar

Salah satu objek wisata Goa alami, gua ini unik dikarenakan tidak seperti gua gua pada umumnya. Yang terletak di pinggiran kota, gua ini terletak di tengah Kabupaten Tuban.

Sebelum masuk ke dalam mulut wisata baru Goa Akbar, Kamu akan disuguhkan relief-relief di sepanjang dinding, yang menceritakan sejarah Tuban.

BACA JUGA : Info Info Guys!! Wisata Terbaru Danau Beko 2024 kini Tampil dengan Wajah Baru loh

Sejarah penyebaran agama di Tuban, serta budaya di Tuban, terdapat pula penangkaran beberapa hewan, yang memang dibangun untuk tujuan edukasi.

Wisata baru Goa Akbar berlokasi di daerah Kecamatan semanding, Kabupaten Tuban.

6. Pantai Sowan

Wisata baru pantai ini memiliki area yang luas dan dikelola oleh Perhutani Tuban, keunikan pantai ini adalah luasnya dimana areanya ditumbuhi berbagai jenis pohon.

Wisatawan yang bermain di wisata baru pantai ini akan merasa lebih Teduh akibat rindangnya pohonan yang berukuran besar, layaknya pantai pada umumnya.

BACA JUGA : Cek Infonya!! 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Solo dari Yang Bersejarah Hingga Kekinian

Pengunjung juga bisa berpiknik disini, banyak Spot foto keren, mulai dari area hutan, yang sudah didekorasi ayunan, yang ada di area pantai ataupun berfoto dengan pantai Sebagai latar belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: