Fantastis!! 6 Wisata Baru 2024 Terhits di Tuban dengan Panorama Memukau

Fantastis!! 6 Wisata Baru 2024 Terhits di Tuban dengan Panorama Memukau

6 wisata baru terhits di Tuban dengan panorama memukau--

DISWAY JOGJA - Selain terkenal sebagai Kota Wali, Tuban juga memiliki berbagai destinasi wisata baru 2024 terhits yang cukup menjadi pusat perhatian para wisatawan.

Tuban adalah satu kabupaten di provinsi Jawa Timur dengan wisata terbaru 2024. Tuban disebut sebagai Kota Wali, karena Tuban adalah salah satu kota di Jawa yang pernah menjadi pusat penyebaran ajaran agama Islam.

Namun, beberapa kalangan ada yang memberikan julukan sebagai Kota Toak, karena daerah Tuban sangat terkenal akan penghasil minuman tuak dan Legenda yang berasal dari Syarif, bunga Siwalan. Termasuk, wisata terbaru 2024 yang berunsur religius.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, Masjid Sheikh Zayed Berbalut Religi yang Wajib Dikunjungi di Solo Bikin Batin Adem

Tak hanya itu saja, Tuban juga memiliki segudang tempat wisata baru dari mulai wisata religi, sejarah hingga wisata alamnya.

Yang sungguh memukau adalah tentunya ada beberapa wisata di Kabupaten Tuban, yang menarik menjadi rekomendasi di tahun ini.

Rekomendasi wisata baru di Tuban ini tentunya bisa digunakan untuk Kamu mengisi akhir pekan atau liburan bersama keluarga dan pastinya cocok buat keluyuran teman-teman.

Berikut adalah 6 tempat wisata baru di daerah Tuban yang cukup populer.

1. Air Terjun Nglirip

Wisata baru Air Terjun Nglirip ini memiliki kecantikan unik dan sangat memesona, terlihat dari airnya berwarna hijau tosca serta memiliki ketinggian kurang lebih sekitar 25 m.

Wisata baru air terjun ini menyuguhkan pemandangan yang alam sangat eksotis, serta keasrian Alam, masih benar-benar terjaga keasriannya.

BACA JUGA : Hidden Gem!! Wisata Terbaru 2024 Brebes, Kebun Teh Kaligua 2024 ternyata Lekat dengan Peninggalan Belanda

Tidak heran jika wisata baru air terjun ini selalu begitu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar kota.

Wisata baru Air terjun Nglirip ini berlokasi di daerah mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: