Wisata Baru 2024 Kalibiru Jogja, Layak Masuk List Tempat Liburan Sajikan Pengalaman Tak Terlupakan

Wisata Baru 2024 Kalibiru Jogja, Layak Masuk List Tempat Liburan Sajikan Pengalaman Tak Terlupakan

Wisata baru Kalibiru Jogja 2024 yang sajikan pengalaman tak terlupakan--

Salah satu daya tarik utama di wisata baru Kalibiru Jogja ini adalah gardu pandang yang menyediakan spot foto menarik dengan latar bukit berhutan hijau.

Dari sini, pengunjung bisa langsung melihat dan menikmati Waduk Sermo dan garis pantai Laut Selatan dari ketinggian.

Tidak hanya pemandangan, wisata baru Kalibiru Jogja juga menawarkan berbagai aktivitas seperti Flying Fox, Tracking, Outbound, dan permainan lainnya.

 

Fasilitas Wisata Baru Kalibiru Jogja 2024

Fasilitas pendukung yang ada di wisata baru Kalibiru Jogja ini termasuk homestay dengan kapasitas 10 hingga 15 orang, memungkinkan pengunjung untuk menginap dan menikmati keindahan alam lebih lama.

BACA JUGA : Tahun 2024, Wajib Kunjungi Wisata Terbaru The Haeritage Palace di Solo Dijamin Bikin Nyaman!

Setelah lelah beraktivitas, berbagai pilihan kuliner tersedia di warung-warung sekitar, memberikan kesempatan untuk menikmati sajian lokal sambil menikmati keindahan alam di sekitar wisata baru ini.

 

Harga Tiket dan Jam Operasional Wisata Baru Kalibiru Jogja 2024

Untuk mengakses keindahan wisata alam ini, tiket masuk ditetapkan seharga 10 ribu rupiah per orang dengan tambahan biaya parkir kendaraan sebesar 5 ribu rupiah.

Biaya tambahan akan diperlukan bagi pengunjung yang tertarik menggunakan berbagai wahana atau menjelajahi wisata di sekitar wisata baru Kalibiru Jogja ini.

Tarif sewa jeep yang bisa Kamu gunakan untuk mengantar ke dua hingga tiga lokasi di wisata baru Kalibiru Jogja sendiri adalah 350 ribu rupiah dengan kemungkinan negosiasi harga.

BACA JUGA : Keren Nih! Wisata Terbaru 2024 Curug Serwiti yang ada di Guci Kini Tampil Lebih Menarik Loh

Biaya untuk menggunakan wahana di setiap spot foto berkisar antara 10 ribu hingga paling besarnya adalah 35 ribu rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: