Tahun 2024, Wajib Kunjungi Wisata Terbaru The Haeritage Palace di Solo Dijamin Bikin Nyaman!

Tahun 2024, Wajib Kunjungi Wisata Terbaru The Haeritage Palace di Solo Dijamin Bikin Nyaman!

Tahun 2024 Wajib Kunjungi Wisata Terbaru The Haeritage Palce di Solo Dijamin Bikin Nyaman!--

DISWAY JOGJASolo, kota yang terkenal dengan sebutan Kota Batik, memiliki banyak destinasi wisata terbaru yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Salah satu wisata terbaru yang wajib dikunjungi tahun 2024 di Solo adalah The Heritage Palace.

The Heritage Palace merupakan wisata terbaru tahun 2024 yang berlokasi di Jalan Permata Raya, Honggobayan, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Kompleks wisata ini memiliki luas sekitar 12 hektar dan terdiri dari area indoor dan outdoor.

BACA JUGA : Ini Dia! 5 Rekomendasi Wisata Solo Terbaru, Cek Sini!

Area indoor The Heritage Palace terdiri dari beberapa wahana, yaitu:

1. Museum 3D : Museum 3D merupakan wahana yang paling populer di wisata terbaru ini. Di sini, pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang lukisan 3D yang unik dan menarik. Dijamin bikin ketagihan.

2. Museum Transportasi: Museum Transportasi merupakan tempat untuk melihat koleksi kendaraan antik, seperti mobil, motor, kereta api, dan pesawat terbang. Di Wisata terbaru ini, Anda dapat belajar tentang sejarah alat traspostasi.

3.Omah Kwalik : Omah Kwalik merupakan rumah terbalik yang menjadi ikon The Heritage Palace. Rumah ini memiliki desain unik yang membuat pengunjung seolah-olah berada di dunia terbalik. Omah walik anya ada di wisata terbaru ini.

BACA JUGA : Pesona Air Terjun Jumog, Wisata Solo yang Wajib dikunjungi Saat Akhir Pekan

Sedangkan, Area outdoor wisata terbaru ini terdiri dari beberapa wahana, yaitu:

1. Taman : Taman The Heritage Palace memiliki luas sekitar 10 hektar dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti kolam renang, gazebo, dan area bermain anak. Wisata terbaru ini akan membuat anda nyaman menghabiskan waktu dengan keluarga, teman, ataupun pasangan.

2. Kolam Renang: Kolam renang wisata terbaru ini memiliki luas sekitar 2.000 meter persegi dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti perosotan, jacuzzi, dan water slide. Anda tidak perlu merasa khawatir karena fasilitas di wisata terbaru ini sangat lengkap.

3. Area Bermain Anak: Area bermain anak wisata terbaru ini memiliki berbagai macam wahana permainan yang cocok untuk anak-anak, seperti perosotan, ayunan, dan jungkat-jungkit. Dijamin anak Anda akan betah bermain lama-lam di wisat terbaru ini.

Harga tiket outdoor wisata terbaru ini berkisar Rp30.000 per orang. Tiket ini berlaku untuk pengunjung yang hanya ingin menikmati area outdoor seperti taman, kolam renang, dan area bermain anak.

Harga tiket terusan The Heritage Palace adalah Rp55.000 per orang pada hari kerja dan Rp65.000 per orang pada hari libur. Tiket ini berlaku untuk pengunjung yang ingin menikmati semua wahana di The Heritage Palace, baik area indoor maupun outdoor.

BACA JUGA : De’Tjolomadoe Menjadi Wisata Terbaru 2024 Terpopuler di Solo, Penasaran? Simak Ulasannya

Benefit yang akan didapatkan pengunjung saat berkunjung ke wisata terbaru ini, diantaranya:

1. Pengunjung dapat menikmati keindahan bangunan bergaya Eropa klasik yang masih terawat.

2. Pengunjung dapat melihat koleksi kendaraan antik yang unik dan menarik.

3. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang lukisan 3D yang unik dan menarik.

4. Pengunjung dapat menikmati suasana taman yang asri dan sejuk.

5. Pengunjung dapat bermain air di kolam renang yang luas dan bersih.

6. Pengunjung dapat bermain di area bermain anak yang aman dan nyaman.

The Heritage Palace merupakan destinasi wisata terbaru yang cocok untuk segala usia. Wisata ini menawarkan berbagai macam wahana dan fasilitas yang menarik dan bermanfaat. Oleh karena itu, The Heritage Palace wajib dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Solo.

Tunggu apa lagi, buat liburan Anda dengan keluarga berkesan dengan mengunjungi The Heritage Palace. Nantikan kejutan yang akan ada di wisata terbaru 2024 ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: