Wisata Baru 2024 Kalibiru Jogja, Layak Masuk List Tempat Liburan Sajikan Pengalaman Tak Terlupakan

Wisata Baru 2024 Kalibiru Jogja, Layak Masuk List Tempat Liburan Sajikan Pengalaman Tak Terlupakan

Wisata baru Kalibiru Jogja 2024 yang sajikan pengalaman tak terlupakan--

Sementara retribusi untuk memasuki kawasan Waduk Sermo ditetapkan sebesar 6 ribu rupiah, sedangkan untuk jalur Clereng adalah 2 ribu rupiah.

Kamu juga perlu memperhatikan bahwa harga-harga ini bisa berubah sewaktu-waktu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore. Untuk menghindari antrean di spot foto, Kamu disarankan bisa berkunjung pada Weekdays.

 

Rute Menuju Wisata Baru Kalibiru Jogja 2024

Jarak tempuh menuju wisata baru Kalibiru Jogja dengan Kota Yogyakarta adalah sekitar 34,8 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih satu jam.

Arahkan kendaraanmu ke Jalan Wates-Yogyakarta, Jalan Purworejo-Yogyakarta, Jalan Sentolo-Brosot, belok kanan di Alfamart Tomira Sentolo 2, Jalan Pengasih Sentolo, Jalan Dipowono, dan Jalan Kalibiru.

BACA JUGA : Update 6 Destinasi Wisata Baru Terhits 2024 yang Ada di Trenggalek, Selalu Ramai Pengunjung

Mengingat objek wisata baru ini berada di ketinggian, pastikan kendaraanmu sudah dalam kondisi prima, baik mesin, rem maupun bahan bakar.

 

Itulah ulasan mengenai wisata baru Kalibiru Jogja 2024 yang menawarkan panorama memukau serta suasana yang asri dan bisa dijadikan sebagai satu list tempat liburan yang wajib Kamu kunjungi, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: