Simak!! 4 Rekomendasi Objek Wisata Terbaru Jogja Yang Paling Hits Cocok untuk Healing

Simak!! 4 Rekomendasi Objek Wisata Terbaru Jogja Yang Paling Hits Cocok untuk Healing

4 Rekomendasi Wisata Baru di Jogja yang Hits-disway jogja-instagram.com/pantaiindrayantii

BACA JUGA : Sudah Cobain Belum?? 5 Wisata Terbaru di Semarang Yang Wajib Banget Kamu Kunjungi, Nggak Kalah Sama Jogja

Berbagai spot foto yang menarik seperti kolam taman sari, sumur gumuling, gedung kenongo. Dengan lorong-lorong dan bangunannya menjadikan taman sari penuh dengan rahasi yang banyak ingin dikuak. Untuk jam buka objek wisata taman sari hari senin- minggu pukul 09.00-15.00  untuk harga tiket masuk wisatawan lokal Rp. 7.500 per orang dan Rp. 15. 000 per orang. 

4. pantai indrayanti 

Objek wisata baru selanjutnya pantai indrayanti yang terletak di kabupaten gunung kidul, jogja, pantai indrayanti merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan yang memiliki pasir putih dengan tempat wisata yang masih terjaga keasriannya .

keindahan yang di suguhkan membuat para wisatawan dimanjakan dengan pantai indrayanti. Keindahan pantai yang semakin lengkap dengan air pantai yang bersih dan bening. di pantai tersebut menyediakan berbagai warung makan untuk para wisatawan bisa melakukan olah raga air seperti jetski dengan harga Rp. 250.000. Untuk tiket masuk pantai indrayanti Rp.10.000 per orang.

BACA JUGA : Berikut 5 Daftar Wisata Terbaru di Jogja!! Cocok untuk Bantu Tumbuh Kembang Anak

Pantai indrayanti di manjakan dengan pemandangan sunset yang eksotis. Untuk itu liburan dengan keluarga maupun teman akan seru. Jangan sampai kelewatan untuk berkunjung di wisata pantai indrayanti. 

Demikian rekomendasi wisata baru untuk healing di jogja tidak perlu ragu-ragu berkunjung bersama keluarga dan teman tunggu apa lagi ? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: