Simak!! 4 Rekomendasi Objek Wisata Terbaru Jogja Yang Paling Hits Cocok untuk Healing

Simak!! 4 Rekomendasi Objek Wisata Terbaru Jogja Yang Paling Hits Cocok untuk Healing

4 Rekomendasi Wisata Baru di Jogja yang Hits-disway jogja-instagram.com/pantaiindrayantii

DISWAY JOGJA- Kalian yang ingin healing melihat keindahan tempat wisata baru di jogja. Artikel ini, akan membantu memberikan referensi destinasi keren yang wajib untuk di datangi para wisatawan.

Berwisata bisa menjadi solusi melepas rasa penat setelah melakukan kesibukan yang padat. Tidak usah mengeluarkan uang banyak untuk berwisata sekedar melapas penat. Keindahan alam yang sangat indah, menjadikan wisata baru di jogja tidak pernah sepi dari wisatawan. 

Beberapa tempat wisata baru di jogja yang hits cocok untuk healing : 

1. HeHa Sky View

Tempat wisata baru di jogja yang sedang hits banyak di kunjungi wisatawan dan menyediakan banyak spot foto instagramble. Salah satunya tempat wisata Heha Sky View yang menyuguhkan pemandangan perbukitan jogja dan sekitarnya.

Dari Heha sky view juga menyediakan tempat untuk kuliner berkonsep modern dengan menu yang lezat. Sehingga, jangan lupa mengabadikan momen liburan dengan spot foto yang disuguhkan.

BACA JUGA : Wisata Baru Jogja Instagramable Merapi Park, The World Landmark Serasa Keliling Dunia dalam 1 Jam

Untuk harga tiket masuk HeHa Sky View per orang Rp.20.000, dimana berlaku untuk hari senin sampai minggu. Untuk fasilitas yang disediakan terdapat spot foto, are taman, pertunjukan musik, toko suvenir, are bean bag, toilet, mushola, jalur kursi roda dan area parkir.

2. Obelix Hills 

Objek wisata baru jogja selanjutnya Obelix Hills yang berada di kawasan perbukitan sebelah timur pantai parangtritis. Obelix Hills merupakan tempat wisata terbaru di jogja yang kekinian serta menyuguhkan keindahan pemandangan pantai parangtritis.

Bagi para penikmat senja cocok untuk berkunjung ke Obelix Hills dimana warna cahaya matahari yang akan terbenam di antara cakrawala yang memiliki pantulan sampai ke permukaan laut. 

Obelix Hills dapat dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Untuk jam buka senin hingga jumat pukul 09.00-21.00 dengan harga tiket masuk Rp.30.000. untuk hari sabtu dan minggu pukul 08.00-22.00 dengan harga tiket masuk Rp. 40.000.

3. Taman Sari

Untuk objek wisata baru selanjutnya yang hits di jogja yaitu taman sari yang bertempat dekat dengan keraton yogyakarta. Bangunan yang di suguhkan dengan keindahan arsitektur yang kuno serta suara gemericik air membuat taman sari menjadi banyak dikunjungi parawisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: