Wisata Terbaru 2024 Pantai Terkenal Jogja, Rekomendasi Melepas Penat Saat Libur Sekolah

Wisata Terbaru 2024 Pantai Terkenal Jogja, Rekomendasi Melepas Penat Saat Libur Sekolah

Ilustrasi wisata terbaru 2024 pantai terkenal di jogja--Pixabay

DISWAY JOGJA - Sudah liburan kemana nih? Atau masih bingung wisata mana yang harus dikunjungi? Daripada bingung, lebih baik jalan-jalan ke wisata terbaru 2024 pantai terkenal di Jogja yuk. 

Soal wisata unik dan cantik, Jogja sudah menjadi salah satu tempat yang tepat untuk dikunjungi. Nah, salah satu favoritnya adalah wisata terbaru 2024 pantai terkenal di Jogja. 

Kamu bisa menikmati pasir halus dan bermain air di wisata terbaru 2024 pantai terkenal di Jogja. Lebih seru juga dengan menikmati fasilitas di sekitar pantai.

Langsung saja yuk, 4 rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai terkenal di Jogja di bawah ini. Simak penjelasannya.

BACA JUGA : Nikmati Leburan Seru di Borobudur Highland, Wisata Terbaru 2024 dengan Konsep Menarik

1. Pantai Parangtritis

Pantai pertama yang sudah banyak orang tahu, yaitu Pantai Parangtritis. Salah satu pantai yang bisa menjadi destinasi liburan kamu. Banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan di pantai ini.

Salah satunya adalah menaiki kuda untuk berkeliling di pinggiran pantai. Namun, jika kamu ingin lebih santai, bisa sekali menyewa tempat duduk dan payung untuk kamu duduk di pinggiran pasir. 

Nah jika kamu ingin yang lebih menantang, ombak di pantai ini bisa kamu manfaatkan untuk surfing. Kamu juga bisa menikmati enaknya kuliner seafood yang tersedia di sekitar pantai.

Harga tiket masuk : Rp 10 ribu

Lokasi : Parangtritis, Kepanewon atau Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul

2. Pantai Drini

Salah satu pantai yang cocok untuk liburan kamu selanjutnya ada di Pantai Drini. Pantai ini dikenal dengan pantai yang cantik. Pasir putihnya yang halus dan warna airnya yang biru, bisa membuat siapa saja yang datang seakan betah menikmati pesonanya. 

Pantai Drini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan saat weekend dan musim liburan sekolah. Pengunjung dapat menikmati keindahannya dengan duduk di pinggir pantai menyewa tikar dan payung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: