Nikmati Panorama Dari Atas Perbukitan, Heha Sky View Jogja, Wisata Terbaru 2024

Nikmati Panorama Dari Atas Perbukitan, Heha Sky View Jogja, Wisata Terbaru 2024

Wisata Terbaru 2024 Heha Sky View--Youtube

DISWAY JOGJA - Heha Sky View adalah salah satu objek wisata terbaru 2024 yang paling populer di Kota Jogja. Tempat wisata ini menawarkan keindahan surganya Kota Jogja.

Wisata terbaru 2024 ini sangat cocok buat kamu mengahabiskan waktu liburan kamu bersama pasangan atau keluarga. Wisata populer ini juga cocok buat kamu yang suka dengan spot yang instagramable.

Wisata ini terletak di Jalan Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika kamu dari Stasiun Tugu Jogja kamu bisa menikmati destinasi wisata terbaru 2024 ini menggunakan motor atau mobil dengan jarak 23 km atau setara 50 menit perjalanan.

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024 Taman Wisata Selorejo Malang, Nikmati Suasana Perairan Tenang dan Damai

Harga Tiket Heha Sky View Jogja

Kamu bisa menikmati indahnya pemandangan sunset di kawasan Heha Sky Jogja. Kamu hanya perlu uang Rp 50 ribu saja untuk bisa masuk ke wisata terbaru 2024 ini. Biaya parkirnya pun terjangkau yakni 5 ribu saja loh.

Jam Buka Heha Sky View Jogja

Heha Sky View Jogja sering dijuluki sebagai taman langitnya Jogja. Disini kamu bisa menikmati pesona indahnya Jogja dari ketinggian, jadi betah kan ketika berkunjung di wisata terbaru 2024 ini.

Wisata paling populer di Gunung Kidul, Yogyakarta ini buka setiap hari loh. Ketika senin sampai jumat, tempat liburan keluarga ini buka pada pukul 10.00 sampai 21.00. Sedangkan ketika hari Sabtu dan Minggu wisata ini buka mulai pukul 08.00 sampai 21.00.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Puncak Saka: Panorama, Rute Perjalanan dan Tiket Masuk Lengkap

Daya Tarik Heha Sky View Jogja

1. Restoran yang Terhubung Skybridge

Ada yang unik dari Heha Sky View Jogja ini yakni mempunyai 4 lantai yang terhubung dengan skybride. Lantai 1 desain keluarga, dilengkapi pendingin.

Lantai 2 untuk melayani pengunjung yang masuk beserta rombongan. Lantai 3 memiliki rooftop setengah terbuka, di lantai ini terdapat spot foto yang menarik dan ikonik yakni Sky Glas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: