Pedagang Ayam Potong di Pasar Pagi Kota Tegal Mendadak Meninggal Dunia

Pedagang Ayam Potong di Pasar Pagi Kota Tegal Mendadak Meninggal Dunia

TKP - Pedagang lain menunjukan lokasi Prihatin menghembuskan nafas terakhir saat berjualan ayam potong. -AGUS WIBOWO/RATEG -

TEGAL, DISWAYJOGJA - Geger! Pedagang ayam potong di Pasar Pagi Kota Tegal, Kamis (28/12) pukul 11.00 WIB, mendadak meninggal dunia. Diduga, pedagang ayam tersebut terkena serangan jantung. Korban bernama Prihatin, 45, yang menempati Kios 47A di Blok C.

 BACA JUGA:Sterilisasi Area Masuk Pasar Pagi Blok A Kota Tegal Harus Nguwongke Pedagang

"Saya sampai sekarang masih gemetaran. Karena dari pagi sampai siang Mba Titin (panggilan akrab korban) tidak mengeluh sakit," kata pedagang ayam lain yang lokasinya persis berjejeran dengan lapak korban, Haryani. Meski begitu, ia duduk di ruang tengah dan tiduran. Ternyata jatuh ke meja.

 BACA JUGA:Wujudkan Kenyamanan, Dinkop UKM Perdagangan Kota Tegal Sterilisasi Area Masuk Pasar Pagi Blok A

Di tempat sama, Kordinator Trantib Pasar Pagi Kota Tegal, Arum, mengaku sebelum kejadian ia sempat keliling dan melintas di depan kios Blok 47A.

"Usai keliling, saya duduk di pos utama. Tapi baru duduk, ada anak yang memberi kabar seorang pedgang ayam meninggal dunia di tempatnya berjualan," kata nya.

 BACA JUGA:6 HP Terbaru 2024 yang Bakal Rilis dan Guncang Pasar Smartphone Dunia, Anda Penasaran? Simak Disini!

Mendapat informasi itu, ia bergegas dan membawa pedagang ayam tersebut ke klinik dr Agus yang tak jauh dari pasar. Namun setelah dicek, korban sudah tidak bernyawa. Akhirnya, oleh pihak keluarga langsung dibawa pulang ke rumah duka.

 BACA JUGA:Pedagang Berharap Sterilisasi Area Masuk Pasar Pagi Blok A Kota Tegal Hanya Sementara

"Jadi posisinya dia masih dan sedang berjualan di kiosnya. Diduga korban sakit," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: