Syarat Kredit Serbaguna Mandiri 2024, Cek Simulasi Pinjamannya

Syarat Kredit Serbaguna Mandiri 2024, Cek Simulasi Pinjamannya

Syarat Kredit Serbaguna Mandiri 2024 Dan Simulasi Pinjaman--

DISWAY JOGJA – Dengan adanya Kredit Serbaguna Mandiri 2024 bikin kemudahan para nasabah inruk membiayai kehidupan. Baik untuk kegunaan produktif maupun konsumtif, program kredit serbaguna menjadi sangat berarti bagi pegawai.

Fasilitas Kredit Serbaguna Mandiri 2024 berlaku untuk semua orang yang sudah berusia 21 tahun ke atas dengan penghasilan tetap. Minimal gaji atau pendapatan perbulan setidaknya di angka 3 jutaan untuk pengajuan KSM.

BACA JUGA : Berikut Cara Mengajukan KUR Bank Mandiri Untuk TKI

Kredit Serbaguna Mandiri 2024 diberikan untuk pembiayaan berbagai macam kebutuhan nasabah. Dlansir langsung dari halaman resmi Bank Mandiri, KSM bisa digunakan sebagai biaya liburan.

Bahkan Kredit Serbaguna Mandiri 2024 berfungsi sebagai dana pernikahan, renovasi rumah. Temasuk biaya persalinan, kesehatan, pendidikan, sampai kebutuhan usaha.

Syarat umum Kredit Serbaguna Mandiri

Meruoakan warga Negara Indonesia yang sudah berusia 21 tahun ke atas dengan gaji atau pendapatan tetap minimal 3 juta. Dan waktu pengajuan kredit tidak boleh memasuki masa pensiun kerja. Tujuannya agar waktu bayaran perbulan tetap aman dalam pelunasan tagihan.

Lampiran berkas tambahan

Waktu pengajuan juga harus punya formulir aplikasi yang sudah diisi benar dan lengkap. Ditambah dengan fotocopy KTP elektronik pemohon, sertakan slip gaji dan keterangan penghasilan terakhir. Serta surat keterangan pengangkatan pegawai instansi bagi TNI atau polri. 

Jika melampirkan fotocopy NPWP limit yang diberikan bisa lebih dari 50 juta. 

Biaya Kredit Serbaguna Mandiri

Calon pemohon nantinnya wajib membayar premi asuransi jiwa sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Ditambah dengan adanya biaya administrasi mulai dari 100 ribuan. Dan juga ada biaya provinsi mulai dari 1% dari limit kredit.

BACA JUGA : Dapatkan Pinjaman KUR Bunga Terjangkau Bank Mandiri 2024: Panduan, Persyaratan yang Wajib Terpenuhi

Keuntungan Kredit Serbaguna Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: