7 Rekomendasi Setrika Uap Laundry Terbaik, Harga Murah Mulai Rp 100 Rbuan Saja, Cocok untuk Usaha!

7 Rekomendasi Setrika Uap Laundry Terbaik, Harga Murah Mulai Rp 100 Rbuan Saja, Cocok untuk Usaha!

Setrika Uap Laundry Terbaik--

Berbeda dengan setrika laundry konvensional, Elnoss 600H membawa keunikan dengan desain tuas geser yang dapat dioperasikan dengan mudah menggunakan jari telunjuk saja. Kepala setrika ini juga terkenal karena kualitasnya yang unggul dan ketahanannya yang luar biasa.

Setrika uap dengan bobot 3 kg ini sangat cocok digunakan dengan tabung uap steam boiler seperti nagamoto dan maomoto. 

Keunggulan lainnya adalah adanya settingan uap pada katupnya yang dapat diatur sesuai preferensi pengguna. Inilah setrika laundry yang tidak hanya unik dalam desain, tetapi juga unggul dalam performa.

4. YIFEI-6PC (Harga Rp 280 Ribuan)

YIFEI-6PC merupakan Setrika Uap Laundry Terbaik tipe boiler yang dirancang khusus untuk menjadikan bisnis laundry Anda lebih efisien. Dengan bobot 2 kg, setrika ini dilengkapi dengan 3 pcs klem yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Pengoperasian YIFEI-6PC sangatlah mudah. Anda hanya perlu meletakkan pakaian di atas meja dan menyetrikanya menggunakan YIFEI-6PC hingga halus. 

Harganya sekitar Rp 280 Ribuan

5. Panasonic NIP300T (Harga Rp 360 Ribuan)

Setrika uap laundry Panasonic NIP300T hadir dalam warna biru yang menawan dan telah dilengkapi dengan teknologi sistem anti kalsium otomatis. 

Teknologi canggih ini mampu menghasilkan pengkristalan kalsium yang lebih kecil, mencegah sumbatan pada lubang uap setrika, dan memastikan proses penyebaran uap merata.

Dengan kemampuan tersebut, kain pakaian akan cepat menjadi lembut, dan kerutan dapat hilang dengan cepat. Tangki air setrika ini dapat menampung hingga 200 ml, dan dimensinya adalah 256 mm (panjang), 113 mm (lebar), dan 136 mm (tinggi).

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi Merek Setrika Murah,Berkualitas dan Hemat Listrik 2023

6. Silver Star ES300 (Harga Rp 500 Ribuan)

Rekomendasi Setrika Uap Laundry Terbaik selanjutnya adalah Silver Star ES300, setrika uap laundry yang layak dipertimbangkan. Produk buatan Cina ini mampu menghasilkan uap panas dengan skala besar, membuat pakaian kusut cepat halus hanya dalam hitungan menit.

Setrika uap listrik gantung Silver Star ES300 memiliki bobot ringan, hanya 3,5 kg, sehingga mudah dioperasikan. Dengan kapasitas air sebesar 2 liter dan daya listrik 1000-1200 watt, setrika ini merupakan pilihan yang efisien dan berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: