Simak AC Mini Portable yang Cocok untuk di dalam Mobil

Simak AC Mini Portable yang Cocok untuk di dalam Mobil

AC Mini Portable untuk Mobil--

DISWAY JOGJA- Saat AC mobil tidak berfungsi dengan baik, tentunya sangat menyebalkan karena udara dalam mobil akan menjadi panas. Karenanya Anda membutuhkan AC mini Portable sebagai solusinya.

AC mini portable merupakan pendingin ruangan yang berbentuk praktis, ringkas dan mudah dibawa kemana saja, ukuran dari AC yang kecil dan mungil menjadikannya cocok ditempatkan di segala ruang seperti di dalam mobil.

Ada banyak pendingin ruangan mini portable yang dapat Anda pilih untuk mobil. Tentunya tidak memakan banyak tempat dan tidak juga repot untuk meletakkannya.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait AC mini portable yang cocok untuk di mobil. simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:8 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Dinginkan Ruang Tanpa Ribet!

Pada dasarnya, penggunaan AC mini portable hanyalah sebagai penunjang saat pendingin ruangan seperti AC, kipas hingga AC mobil tidak berfungsi dengan baik. Dengan adanya AC ini, Anda akan sedikit terbantu karena udara sejuk yang dihasilkannya di dalam mobil.

Umumnya, AC mini portable ini dilengkapi dengan mini kabel USB untuk memudahkan mobilitasnya. Sehingga bisa diletakkan di atas meja, dipegang, atau diletakkan di dashboard mobil.

Berikut beberapa pilihan AC mini portable yang dapat dijadikan pilihan oleh Anda untuk di dalam mobil.

1. Wins AC mini Portable Double Windows

Pilihan AC mini portable pertama adalah Wins Mini Portable Double Windows yang memiliki dua jendela, kipas atau pendingin dengan desain yang unik.

AC ini memiliki mesin yang lebih kuat, sehingga udara sejuk yang keluarkan akan lebih terasa. Selain itu, dilengkapi pula dengan laci penyimpanan untuk menyuplai air dingin atau es batu agar udra terasa lebih dingin.

Dengan hanya disambungkan ke USB laptop, atau komputer atau head audio pada mobil, AC ini sudah bisa digunakan. Harga yang ditawarkan oleh Wins AC ini hanya berkisar Rp 70.000 saja.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik dan Murah Tahun 2023

2. Handheld Mini AC

Selanjutnya adalah Handheld mini Ac yang bekerja dengan air intake grille yang diserap pada busa bagian belakang kemudian dihembuskan melalui filter udara dan kipas. Karenanya udara yang dikeluarkan AC ini akan lebih sejuk.

Produk yang didesain ergonomis dan minimalis ini dapat dibawa kemana saja. Dengan menggunakan baterai yang bisa di charge dengan kabel USB mirip smartphone. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu berkisar Rp 75.000 saja.

3. Artic Air Ultra 2X Cooling Power

Keunggulan dari AC mini ini yaitu memiliki kecepatan angin yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Selain itu juga memiliki kapasitas tangki hingga 450 ml serta mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan.

Ukuran Artic Air ini memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu 14 cm x 16 cm 16 cm saja, sehingga Anda dengan mudah dapat meletakkannya di dalam mobil.

Dengan penggunaan yang sudah plug ini USB, harga yang ditawarkan dari AC ini yaitu berkisar Rp 90.000 saja.

BACA JUGA:Kamu Wajib Paham! Ini dia 5 Kesalahan dalam Menggunakan AC yang Sering Terjadi tanpa Disadari

4. Kris Air Cooler Mini

AC mini portable ini hadir dengan dimensi 16,1 x 13, 8 x 18 cm sehingga tidak banyak memakan tempat untuk meletakkannya pada mobil Anda.

Penggunaan pendingin ruangan ini cukup dengan mengisi air dingin, udara yang dihembuskan akan lebih terasa sejuk dan nyaman. Kris Air Cooler mini ini memiliki harga berkisar Rp 299.000.

5. DC 12 V Air Cooler

Pilihan pendingin runagan mini portable selanjutnya adalah DC 12 V Air Cooler yang cocok untuk diletakkan di dashboard mobil Anda. Fungsinya akan menstabilkan suhu kabin yang panas serta membeli kelembapan udara serta membuat sirkulasi udara jauh lebih baik.

Cara penggunaan AC ini cukup mudah, dengan ditambahkan dengan air dingin pada tangi penyimpanan, maka hembusan udara yang keluar akan terasa lebih sejuk. Dengan beberapa keunggulan dari alat pendingin ruangan ini, harga yang ditawarkan DC 12 V Air Cooler berkisar Rp 500.000.

BACA JUGA:Butuh AC Portable yang Bagus dan Hemat listrik? Ini 5 Rekomendasinya

Itulah informasi terkait beberapa AC mini portable yang dapat dijadikan pilihan untuk di letakkan di dalam mobil. Selamat membeli. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: