10 Rekomendasi Kipas Angin Besar Tebaik Yang Cocok Untuk Berbagai Acara, Yuk Simak Apa Saja Spesifikasinya!

10 Rekomendasi Kipas Angin Besar Tebaik Yang Cocok Untuk Berbagai Acara, Yuk Simak Apa Saja Spesifikasinya!

Kipas Angin Besar--

DISWAY JOGJA - Kipas Angin Besar sangat membantu kita ketika musim panas, panasnya cuaca bisa sangat mengganggu, terutama jika kita tengah sibuk dengan aktivitas sehari-hari.

Kipas angin dapat menjadi penyelamat untuk mendinginkan suasana, terutama di dalam ruangan seperti gudang, pabrik, atau acara pesta.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin yang Bagus, Dijamin Aman untuk Bayi

Nah, disini kami telah menyiapkan daftar merek dan seri Kipas Angin Besar terbaik yang dapat menjadi pilihan ketika Anda mempertimbangkan pembelian sesuai kebutuhan Anda 

10 Rekomendasi Kipas Angin Besar Terbaik 2023

1. GMC 518 (Harga Rp 180 Ribuan)

Rekomendasi Kipas Angin Besar yang pertama ada dari GMC 518, kipas angin andalan dengan kipas berdiameter 18 inci, memiliki baling-baling kokoh terbuat dari besi yang menghasilkan aliran udara super kuat. 

Dengan kemampuan untuk dipasang di dinding dan kemampuan ayunan kiri-kanan, GMC 518 memberikan kesejukan yang merata di seluruh ruangan.

Tak hanya itu, kipas besar ini juga dilengkapi dengan motor murni tembaga yang bekerja dengan efisien, hanya menggunakan 65 watt daya listrik.

2. SEKAI HWN-2058PO (Harga Rp 490 Ribuan)

SEKAI HWN-2058PO adalah kipas angin dinding berukuran 20 inci yang didesain secara eksklusif dan kokoh. Rangka kipas ini terbuat dari bahan besi, memberikan keawetan dan daya tahan.

Putaran baling-baling kipas ini menghasilkan aliran udara yang kuat, berkat dinamo motor yang terbuat dari 100% tembaga murni. 

Dengan konsumsi daya sekitar 100 watt, Kipas Angin Besar ini sangat hemat listrik. Selain itu, kipas angin besar ini memiliki fitur Timer yang dapat diatur dari beberapa menit hingga 3,5 jam, membantu Anda menghemat energi listrik.

3. Cosmos TIF-2001 S (Harga Rp 580 Ribuan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: