Tak Perlu Membayar Mahal! Ini Dia 5 Hotel Kaliurang Yogyakarta Dengan Pemandangan Yang Cantik!

Tak Perlu Membayar Mahal! Ini Dia 5 Hotel Kaliurang Yogyakarta Dengan Pemandangan Yang Cantik!

Hotel Kaliurang Yogyakarta--

DISWAY JOGJA - Hotel Kaliurang Yogyakarta dapat menjadi pilihan cerdas bagi kamu yang ingin mengeksplorasi semua pesona destinasi wisata di Kaliurang, Yogyakarta. Dengan begitu, kamu dapat lebih leluasa menikmati keindahan alam dan aktivitas seru di tempat ini.

BACA JUGA:Liburan Pasti Seru! Inilah 5 Tempat Wisata Kaliurang Paling Populer, Nomor 4 Wajib Dikunjungi!

Tersedia sejumlah rekomendasi Hotel Kaliurang Yogyakarta yang menawarkan kombinasi terbaik antara harga terjangkau dan pemandangan menawan.

Pilihan hotel ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan dengan anggaran dan preferensi kamu, karena masing-masing memiliki konsep yang unik. Berikut adalah 5 rekomendasi Hotel Kaliurang Yogyakarta dan terjangkau:

1. Khayangan Resort 

Khayangan Resort, sebuah Hotel Kaliurang Yogyakarta bintang 5 yang menawarkan kemewahan yang tak kalah dengan yang lainnya.

Meskipun tarif menginapnya sedikit lebih tinggi, sekitar Rp487.000,00 per malam, pengalaman yang kamu dapatkan tak tertandingi.

Fasilitas kamar yang diberikan sangat lengkap dan mewah, tak ada yang diragukan. Beberapa kamar bahkan dilengkapi dengan bunk bed atau tempat tidur bertingkat.

Selain fasilitas kamar yang istimewa, resort ini juga memiliki fasilitas umum yang sangat memadai, termasuk kolam renang, restoran, spa, dan banyak lagi. 

Dengan lokasi di Jalan Balong, Ngepas Lor, Donoharjo, Kecamatan Ngaglik, Sleman, bangunan resort ini didominasi oleh kayu, menciptakan atmosfer yang alami dan memukau.

2. Akasa Hotel Kaliurang 

Akasa Hotel Kaliurang adalah opsi Hotel Kaliurang Yogyakarta berikutnya yang patut dipertimbangkan.

Meskipun berada dalam kategori bintang 2, tarif menginapnya sedikit lebih tinggi daripada hotel sederhana sebelumnya, yaitu sekitar Rp563.000,00 per malam.

Namun, harga ini sebanding dengan fasilitas yang disediakan. Akasa Hotel menawarkan fasilitas ruang pertemuan, restoran, WiFi gratis, toko, area untuk kegiatan gathering, dan banyak lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: