Jangan Terlewatkan Sensasi Camping di Wisata Terbaru 2024 Nawang Jagad, Sajikan Panorama Gunung Merapi

Jangan Terlewatkan Sensasi Camping di Wisata Terbaru 2024 Nawang Jagad, Sajikan Panorama Gunung Merapi

Wisata terbaru 2024 Nawang Jagad Kaliurang--google

DISWAY JOGJA - Kaliurang, salah satu daerah dataran tinggi di Jogja yang memiliki wisata alam yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah wisata terbaru 2024 Nawang Jagad yang berada dekat dengan Gunung Merapi.

Wisata terbaru 2024 Nawang Jagad adalah tempat camping yang memiliki suasana alam masih asri. Menawarkan panorama alam berupa puncak Gunung Merapi yang diapit dua bukit.

Karena lokasi wisata terbaru 2024 ini berada di kaki gunung, sehingga memiliki udara yang sejuk dan bersih. Nawang Jagad cocok bagi kamu yang sedang mencari tempat yang menenangkan.

Tempat wisata terbaru 2024 Nawang Jagad tidak lepas dari daya tariknya yang memikat. Berikut sekilas tentang wisata Nawang Jagad yang bisa kamu simak sebelum berkunjung.

Daya Tarik Wisata Nawang Jagad

1. Panorama Alam Gunung Merapi

BACA JUGA : Menjelajahi Surga Tersembunyi Taman Nasional Kaliurang, Wisata Terbaru 2024 yang Wajib Dikunjungi Cek Infonya

Daya tarik utama wisata terbaru 2024 Nawang Jagad adalah panorama alam Gunung Merapi yang menjulag tinggi. Wisata ini jaraknya hanya sekitar 6 km dari Gunung Merapi sehingga keindahan gunung ini terpancar jelas.

Apalagi saat cuaca sedang cerah dan tidak berkabut, maka panorama tersebut akan semakin mengagumkan. Di area Nawang Jagad tersedia beberapa bangku dan hammock untuk menikmati pemandangan alam sekitar sambil bersantai.

2. Bersepeda

Wisata ini sering menjadi tempat untuk bersepeda. Sebab Nawang Jagad memiliki rute yang menanjak dan menantang, sehingga banyak wisatawan yan penasaran ingin menjajal rutenya.

Bersepeda sambil memandangi pemandangan alamnya yang dipadukan dengan udara sejuk dan bersih tentu akan menyehatkan tubuh.

3. Mencoba Wahana Menantang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: