Tlogo Putri Kaliurang: Alasan Kenapa Kamu Harus Mengunjungi Wisata Terbaru 2024 di Jogja Ini, Cek Selengkapnya

Tlogo Putri Kaliurang: Alasan Kenapa Kamu Harus Mengunjungi Wisata Terbaru 2024 di Jogja Ini, Cek Selengkapnya

Wisata terbaru 2024 Tlogo Putri Kaliurang yang simpan daya tarik memukau--

DISWAY JOGJA - Tlogo Putri Kaliurang adalah satu dari sekian objek wisata terbaru 2024 unggulan yang ada di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Letak wisata terbaru 2024 yang berada di lereng Gunung Merapi ini membuatnya memiliki panorama pegunungan yang sangat indah dan memukau.

Sebelum sampai di wisata terbaru 2024 ini, Kamu akan mendapat pengalaman sensorik yang memukau karena akan disuguhi dengan hijaunya pohon serta udara yang sangat sejuk.

Tak hanya diklaim sebagai wisata air, wisata terbaru 2024 Tlogo Putri Kaliurang ini juga memiliki banyak opsi wisata alam karena letaknya berada di sebuah bukit dekat dengan lereng selatan Gunung Merapi.

Penasaran apa saja hal menarik dari wisata alam bernuansa Tlogo Putri Kaliurang? Berikut adalah ulasan yang akan menjadi alasan kenapa Kamu harus datang ke tempa satu ini.

Daya Tarik Tlogo Putri Kaliurang

Alasan utama kenapa Kamu harus mengunjungiTlogo Putri Kaliurang ini adalah daya tarik utama yang disajikannya. 

Pemandangan alam khas pegunungan ditambah suasana yang sejuk dan alami disertai banyak pepohonan rindang menjadi ciri khas menarik dari tempat wisata satu ini.

Berikut ini sederet daya tarik Tlogo Putri Kaliurang, baik dalam bentuk spot menarik, aktivitas, hingga fasilitasnya.

1. Naik Perahu

Seperti namanya, Tlogo Putri memiliki ciri khas pada embung yang dibuat seperti telaga. Di telaga ini, kamu bisa bermain wahana air seperti perahu, kano, atau bebek yang bisa dikayuh bersama teman-teman.

BACA JUGA : Cek Lokasinya, Ini 7 Wisata Terbaru 2024 Bogor yang Romantis dan Eksotis Untuk Dikunjungi Simak Ulasannya

2. Kolam Keceh dan Playground Anak

Buat anak-anak, ada tempat khusus untuk bermain air, yaitu kolam keceh. Anak-anak juga bisa bermain di playground atau taman bermain yang dilengkapi wahana anak, seperti perosotan dan ayunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: