Rekomendasi AC Inverter Terbaik: Solusi Tepat Bikin Sejuk Ruangan Hemat Listrik

Rekomendasi AC Inverter Terbaik: Solusi Tepat Bikin Sejuk Ruangan Hemat Listrik

Rekomendasi AC Inverter Terbaik--iStockphoto

DISWAY JOGJA - AC rumah saat ini sudah menjadi kebutuhan primer dalam mengatasi musim panas. Salah satu jenis pendingin ruangan yang saat ini mulai diminati masyarakat adalah AC inverter terbaik.

AC inverter terbaik merupakan jenis pendingin ruangan yang sudah menggunakan teknologi lebih canggih dibandingkan dengan AC pada umumnya.

Walaupun fungsinya sama-sama untuk mendinginkan ruangan, namun AC inverter terbaik ini memiliki teknologi canggih yang dapat memberikan kesejukan ruangan dan efisiensi energi yang luar biasa.

Berikut ini adalah rekomendasi AC inverter terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu untuk mendinginkan ruangan dengan sejuk tanpa boros listrik.

BACA JUGA : Tidak Hanya Mendinginkan Ruangan, Simak Segudang Manfaat Merek AC Terbaik untuk Kesehatan Tubuh

1. Gree Inverter GWC05F1S

Gree Inverter GWC05F1S merupakan AC inverter terbaik setengah PK yang memiliki fitur power drup yang bisa menghemat daya listrik hingga 50%, dengan konsumsi daya maksimum yaitu sekitar 325 watt.

Terdapat juga fitur Turbo Fast Cooling yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat hanya dalam 2 menit. 

Selain itu, dilengkapi juga teknologi Evil yang bisa mendeteksi suhu di sekitar ruangan dengan menggunakan remote control, serta teknologi Soft Start yang dapat membuat tarikan awal AC tidak berat.

Kisaran harga: Rp 4.809.000.

2. Daikin AC Inverter FTKQ15

AC inverter setengah PK ini sudah dilengkapi dengan flash inverter. Keunggulan dari flash inverter tersebut yaitu kemampuannya untuk tetap beroperasi normal meskipun daya listrik tidak stabil.

Adanya mode eco juga bisa membatasi konsumsi daya listrik, sehingga menjadikannya hemat energi.

Untuk kapasitas pendinginannya cukup besar dan mampu mendinginkan ruangan seluas 10 meter persegi. AC ini juga sudah menggunakan freon R32 yang membuatnya lebih ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: