Ruangan Luas Dengan Merek AC Terbaik 2 PK, Harga Murah Kualitas Terjamin

Ruangan Luas Dengan Merek AC Terbaik 2 PK, Harga Murah Kualitas Terjamin

Merk AC terbaik 2 PK--Gree.id

DISWAY JOGJA - Masih bingung harus membeli merek AC terbaik 2 PK? Sini-sini, baca ulasannya di bawah ini.

Merek AC terbaik 2 PK umumnya digunakan dalam ruangan yang memiliki besar 30-36 meter. AC ini memiliki suhu dingin lebih maksimal dengan daya hingga 1000-an watt.

Jika kamu akan mempertimbangkan merek AC terbaik 2 PK, bisa memilih dengan watt yang sesuai kebutuhan kamu.

Nah berikut ada 6 rekomendasi merek AC terbaik 2 PK yang bisa kamu pertimbangkan. Simak di bawah ini.

BACA JUGA : Lebih Hemat dan Awet, Simak 5 Tips Memilih Merek Kulkas Terbaik Buat Anak Kos yang Tepat Sesuai Kebutuhan

1. AC Polytron Deluxe PAC 18VH
Untuk kebutuhan AC 2 PK, kamu bisa memilih merek Polytron Deluxe PAC 18VH. AC ini memiliki fitur leakage detector yang dapat kamu mendeteksi area bocor, sehingga pengguna dapat mengatasi permasalahan dengan cepat.

Selain itu, AC dengan harga Rp 5 jutaan ini memiliki daya listrik yang rendah, pengguna bisa hemat listrik meski menggunakan AC.

2. AC Dualcool T19EV4
Produk AC yang memiliki teknologi canggih lainnya. AC dengan beragam fitur, salah satunya adanya watt control yang dapat mengatur watt listrik ketika kamu menyalakan AC, watt control ini terdapat tiga tingkatan, jadi listrik di rumah kamu akan tetap aman.

Selain itu, AC dengan harga Rp 7 jutaan ini memiliki fitur comfort air yang mampu diatur suhunya dan tentunya hal itu akan lebih nyaman untuk ruangan kamu.

3. AC Sharp J-Tech AH-X18ZY
Pilihan ketiga ada di merek Sharp dengan harga Rp 6 jutaan saja. Sesuai dengan harganya, AC ini memiliki beragam fitur unggulan. Diantaranya, adanya fitur coanda airflow yang dapat membuat suhu dingin menyebar secara merata dengan udara yang tidak langsung ke badan.

Selain itu, AC ini dilengkapi dengan perlindungan terhadap korosi, karat, petir hingga cuaca ekstrem. Meski begitu, AC ini tetap hemat listrik, sehingga tidak membuat biaya listrik kamu membengkak.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek AC Terbaik Saat Musim Kemarau Melanda, Harganya Murah Cek Disini

4. AC Hisense AN18CDG
Selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah merk Hisense. AC yang tidak akan menganggu istirahat kamu karena tidak menimbulkan suara mesin yang berisik.

Selain itu, dengan harga Rp 5 jutaan, AC ini memiliki fitur self diagnosis yang dapat memberitahu pengguna ketika AC dalam keadaan rusak atau buruk.

5. AC Changhong CSC-18NVB3
AC dengan harga Rp 5 jutaan ini memiliki fitur unggulan. Salah satunya terdapat fitur self cleaning yang dapat membantu pengguna dalam merawat AC karena dapat mencegah timbulnya jamur.

Dengan fitur turbo cooling yang dapat membuat ruangan menjadi dingin secara merata dan terdapat lapisan gold fin sebagai anti karat.

6. AC Gree GAC-18MOO5S
Pilihan terakhir yang bisa kamu pertimbangkan adalah AC merk Gree dengan seri GAC-18MOO5S. AC dengan harga Rp 6 jutaan ini mampu menghemat energi kamu.

Pasalnya, AC ini dilengkapi dengan fitur pencucian secara otomatis. Mulai dari pembersihan hingga pengeringan dilakukan secara otomatis. Selain itu, AC ini memiliki fitur easy removal yang dapat memudahkan kamu dalam membersihkan AC bagian dalamnya pada bagian leover udara.

BACA JUGA : 5 Merek AC Terbaik Jenis Portable Terbaru 2024, Super Dingin, Harga Terjangkau dan Hemat Listrik

Itu dia 6 pilihan merek AC terbaik 2 PK. Adapun jika kamu membeli melalui toko online, jangan lupa membaca deskripsi box secara teliti ya atau bisa juga kirim pesan kepada admin. Jika kamu memilih toko offline, jangan lupa tanyakan kelengkapannya. Sekian, semoga informasi di atas dapat membantu kamu dalam memilih merk AC terbaik 2 PK. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: