Anda Punya Kapasitas Ruangan Besar, Kenali Merek AC Terbaik Cassette Polytron Dijamin Bikin Sejuk

Anda Punya Kapasitas Ruangan Besar, Kenali Merek AC Terbaik Cassette Polytron Dijamin Bikin Sejuk

AC Cessette--Panasonic

DISWAY JOGJA - Agar kenyamanan di dalam ruangan tetap terjaga dan nyaman, apalagi disiang hari yang begitu Terik akan sinar matahari maka diperlukan pendingin ruangan atau merek AC terbaik.

Jika sobat memiliki sebuah ruangan yang luas dan besar serta memilii kapasitas orang yang banyak, maka sangat direkomendasikan untuk sobat memiliki merek AC terbaik atau pendingin ruangan yang tepat.

Bisa dilihat dipasaran ketika kita berbelanja barang elektronik, banyak sekali produk yang menjual karyanya berupa merek AC terbaik atau pendingin ruangan yang memiliki keunggulannya masing-masing.

Diantaranya ada merek AC terbaik jenis split wall, AC sentral, AC standing floor, AC inverter, AC cassette dan masih banyak yang lainnya.

Namun jika sobat memiliki keluarga besar dengan jumlah yang banyak, maka sangat direkomendasikan menggunakan merek AC terbaik jenis cassette yang biasa dipasang di langit-langit ruangan.

BACA JUGA : Beli Merek AC Terbaik Inverter, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya, Cek Sebelum Membeli

Apa itu AC cassette?

AC Ceilling Cassette merupakan salah satu jenis AC yang indoornya menempel pada plafont, sedangkan biasanya AC jenis ini digunakan untuk ruangan besar, seperti ruangan lobby, restaurant, perkantoran, ruang seminar, showroom, toko retail, aula sekolah, tempat meeting, dan masih banyak ruangan dengan kapasitas yang banyak lainnya.

Kenali AC Neuva Cassette Polytron

Diantara merek AC terbaik dengan jenis cassette, diantaranya ada AC Neuva Cassette Polytron. AC ini mampu mendinginkan ruangan secara merata dan optimal.

Hal ini karena AC Neuva Cassette Polytron dibekali dengan teknologi keren stream flow yang melengkapinya dan juga ada dimensi sirip angin besar dengan sudut gerak yang lebih lebar. Pasti sobat akan merasa nyaman jika berada di ruangan yang menggunakan AC Neuva Cassette Polytron ini.

BACA JUGA : Inovasi Terkini Merek AC Terbaik Changhong CSC-05NVB4, Punya Fitur Canggih Dan Garansi Sampai 10 Tahun

Selain itu, perlu sobat ketahui juga akan AC Neuva Cassettte dengan tipe PCT 5032 dengan ukuran 5 PK yang mempunyai fitur double fan, hal inilah yang menjadikan udara lebih cepat dingin dan segar, sehingga sobat akan merasa betah di dalam ruangan.

AC Neuva Cassette Polytron juga akan memberikan kenyamanan  dan ketenangan, pasalnya AC Neuva Cassette Polytron dibekali juga dengan fitur keren low noise yang berfungsi mencegah adanya suara berisik, baik pada indoor maupun pada outdoor. Hal ini menjadikan suasana ruangan menjadi lebih tenang dan juga menjadi lebih nyaman.

Keunggulan AC Neuva Cassette Polytron

Nah sobat diantara AC terbaik Polytron, AC Neuva Cassette Polytron mempunyai keunggulan yang hadir melengkapinya. Diantaranya ada pengaturan temperature dalam tiga mode yang bisa menjadikan sobat lebih mudah dalam menikmati suasana dingin sesuai selera yang diinginkan.

Selain itu, AC Neuva Cassette Polytron juga dibekali dengan front panel yang mudah dilepas, serta filter AC Neuva Cassette Polytron sangat mudah untuk dicuci serta dibersihkan. Selain itu penyambungan pipa AC Neuva Cassette Polytron juga sangat sederhana.

BACA JUGA : Berikut Fitur Unggulan Polytron Sebagai Merek AC Terbaik 1 PK, Simak Penjelasannya

Hal menarik lainnya yang perlu sobat ketahui adalah, tidak perlu khawatir AC menjadi lebih cepat kotor, pasalnya AC Neuva Cassette Polytron sudah dibekali dengan auto cleaning sehingga hal inilah yang mampu menjaga AC Neuva Cassette Polytron bersih dan juga tidak mudah tertempel kotoran serta debu.

Selain itu, tersedia juga beberapa ukuran, diantaranya da ukuran 5 PK untuk tipe PCT 5032, 3 PK untuk tipe PCT 3032, dan 2 PK untuk tipe PCT 2023, jadi sobat tinggal memilih AC terbaik yang sesuai dengan tipe dan juga kebutuhan sobat.

Nah sobat itulah sekilas mengenai merek AC terbaik Neuva Cassette Polytron yang dirangkum dari laman Polyton, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: