Wisata Terbaru 2024 Tankaman Natural Park Kaliurang Dengan Pemandangan Indahnya Gunung Merapi

Wisata Terbaru 2024 Tankaman Natural Park Kaliurang Dengan Pemandangan Indahnya Gunung Merapi

Wisata Terbaru 2024 Tankaman Natural Park Kaliurang-pagaralampos.disway.id-google

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 Tankaman Natural Park cocok jika kamu sedang mencari tempat untuk healing. Pasalnya tempat ini menawarkan suasana damai dengan pemandangan Gunung Merapi menjulang.

Tempat wisata terbaru 2024 yang berada di Kaliurang ini juga memiliki udara yang sejuk dan asri. Sebab lokasinya berada dikelilingi hutan yang memikat jiwa petualangmu.

Tempat ini juga sering dijadikan lokasi sebagai finish point para komunitas sepeda gunung di Yogyakarta. Tempat wisata 2024 ini juga ramai dikunjungi wisatawan, apalagi sejak digunakan lokasi syuting film “KKN di Desa Penari”.

Tankaman Natural Park memiliki daya tarik yang menjadi magnet para wisatawa. Berikut deretan daya tarik yang dimiliki wisata terbaru 2024 Tankaman Natural Park.

Daya Tarik Tankaman Natural Park

1. Panorama Gunung Merapi

Panorama Gunung Merapi yang menjulang menjadi daya tarik utama wisata ini. Para wisatawan ingin menyaksikan gagahnya Gunung Merapi di area ini yang diapit oleh dua bukit, yaitu Bukit Kendil dan Bukit Plawangan.

BACA JUGA : Sajikan Rekreasi dan Edukasi Menarik, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Park Botanical Garden

Jika cuaca cerah, dan tidak berkabut maka pemandangan Gunung Merapi akan terlihat sangat jelas di sini. Kamu bisa menikmatinya sambil menikmati hidangan lezat yang telah dibeli.

2. Suasana Alam yang Asri

Lokasinya yang berada di tengah hutan, memberikan suasana tempat ini menjadi segar, asri, dan natural. Dengan suasana yang akan kamu dapatkan di sana, menjadi tempat yang pas saat ingin menenangkan fikiran.

Jangan lupa juga untuk mengabadikan momenmu saat berada di Tankaman Natural Park. Bawa kamera terbaikmu.

3. Trekking Seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: