3 Rekomendasi AC Inverter Terbaik di Tahun 2023! Dijamin Hemat dan Awet! Simak Artikel di Bawah Ini

3 Rekomendasi AC Inverter Terbaik di Tahun 2023! Dijamin Hemat dan Awet! Simak Artikel di Bawah Ini

3 Rekomendasi AC inverter terbaik 2023 hemat dan awet --

DISWAY JOGJA - AC Inverter merupakan salah satu jenis alat pengkondisian udara yang dapat mengatur kecepatan motor kompresor untuk mengatur suhu. Penggunaan saklar pembalik memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar dalam konsumsi energi.

AC inverter lebih hemat energi dibandingkan unit non-inverter karena konsumsi energinya dapat bervariasi tergantung pada seberapa panas  di luar atau berapa banyak orang di dalam rumah pada waktu tertentu.
 
Sinar matahari merupakan penyebab utama timbulnya panas di musim panas dan juga merupakan sumber utama timbulnya panas di dalam rumah kamu. Makanya dengan kita mempunyai AC inverter di ruangan kita dapat menjadi solusi melawan hawa panas yang ada di sekitar rumah.

Sinar matahari masuk ke dalam ruangan bisa melalui jendela, dinding dan atap, partisi dan lain-lain. Apalagi di indonesia memiliki musim tropis. yaitu karena mereka berada  tepat di garis katulistiwa. Nah AC inverter ini dapat menghilangkan semua panas yang dihasilkan di dalam ruangan dan menjaga suhu  nyaman  20 derajat Celcius bagi manusia, dan juga menghilangkan  kelebihan uap air di udara dan menjaga kelembaban relatif pada 50%.

BACA JUGA:Lebih Bagus Mana? Ini 5 Perbedaan AC Inverter dan AC Split yang Wajib Kamu Tahu

Nah Disway Jogja akan memberi tahu beberapa macam merk AC inverter untuk kamu tentunya hemat dan awet terbaik di tahun 2023 :

1. Polytron PAC 09VG

Polytron merupakan brand lokal yang terus menghadirkan produk elektronik terbaik Tanah Air. Salah satunya adalah AC.
Produk produksi dalam negeri ini terkenal dengan kualitasnya yang bagus dengan  harga  murah.
 

Jika Anda sedang mencari AC inverter dengan harga ekonomis dan hemat energi, Polytron bisa menjadi salah satu pilihannya. Salah satu produknya bernama Polytron PAC 09VG. Produk ini bisa dibilang sebagai salah satu AC termurah di kategorinya. Harga kurang dari 3 juta.
 

Meski harganya murah, tetapi Polytron PAC 09VG memiliki banyak fitur unggulan. Diantaranya adalah mode sleep, shutter berputar otomatis, proteksi kompresor otomatis, restart otomatis dan timer. Fitur-fiturnya sangat lengkap.
 

Salah satu keunggulan unik yang ditawarkan  Polytron PAC 09VG adalah tersedianya fungsi pembersihan otomatis yang dapat membersihkan evaporator itu sendiri sehingga memudahkan perawatan.
Selain itu, terdapat fitur self-diagnosis otomatis yang  membantu Anda memeriksa kesalahan secara akurat dan cepat. Jika ingin mendinginkan suhu  lebih cepat, produk  Polytron ini juga  dilengkapi dengan fungsi turbo mode.

BACA JUGA:5 Daftar AC Inverter 1/2 PK Terbaik dan Hemat Listrik, Nomor 4 Cuma 3 Jutaan Saja!

Dengan beragam fitur, Polytron PAC 09VG memiliki desain yang menarik dan elegan. Bentuk padat dan mudah dibersihkan. Dayanya hanya sekitar 800 watt. Harga hanya 2,5 juta.

2. Aqua Japan KCR9ANS

Selanjutnya adalah, Aqua Japan KCR9ANS Merek yang satu ini terkenal dengan produk-produk yang dijual dengan harga terjangkau, termasuk AC. Jika saat ini kamu sedang mencari AC inverter 1 2 PK terbaik maka Aqua Japan KCR9ANS bisa menjadi salah satu pilihannya.
 
Produk ini memiliki banyak fitur beragam  seperti kapasitas pendinginan 1 PK yang mendukung pendinginan maksimal  9000 BTU. Berkat fitur ini, produk ini dapat mendinginkan ruangan yang sangat luas, hingga 18 meter persegi.
 
Aqua Japan KCR9ANS  dilengkapi dengan fungsi pendinginan cepat yang akan membantu  ruangan menjadi dingin dengan cepat. Hanya dalam waktu 5 menit, udara sejuk akan terasa memenuhi seluruh ruangan.
 

BACA JUGA:Cepat Dingin dan Hemat Daya, Berikut 10 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2023

Produk ini juga dilengkapi dengan  blower yang mampu menghembuskan udara hingga jarak 12 meter untuk rasa lebih nyaman dan sehat. Soal energi listrik, produk ini terbilang hemat energi karena hanya membutuhkan daya 870 watt.
 
Untuk Bodi produk ini sangat kokoh dan tahan korosi sehingga memiliki masa pakai lebih lama. Produknya juga terbukti beroperasi secara maksimal dan stabil. Harganya sekitar 2,7 juta VND dengan garansi kompresor  10 tahun.

3. Toshiba RAS 10 BKS ID

Berikutnya Toshiba telah lama terkenal dengan kemampuan hemat energinya.
Hal ini diterapkan pada produk AC inverter terbaik yang dimilikinya yaitu Toshiba RAS 10 BKS ID. Untuk menghidupkan dan menjalankan AC ini, kamu hanya membutuhkan daya sekitar 810 Watt.
 
Produk ini mempunyai banyak keunggulan yang sepertinya tidak terdapat pada produk lainnya. Salah satunya adalah hadirnya filter ganda. Fitur ini memungkinkan AC  menyaring udara dua kali agar lebih bersih dan sehat.
 
AC Toshiba ini juga memiliki fungsi pendinginan berkecepatan tinggi untuk membantu mempercepat proses pendinginan pada ruangan. Selain itu, terdapat fitur self-cleaning yang akan memudahkan pembersihan dan perawatan AC dalam jangka panjang.
 
Produk ini  dilengkapi dengan dual filter dan fungsi antibakteri sehingga udara dalam ruangan  lebih segar dan nyaman. Produk ini juga tahan terhadap karat sehingga membantu produk bertahan lebih lama dan selalu terlihat seperti baru.
 
Perlengkapan yang termasuk dalam AC 1 2 PK terbaik dilengkapi dengan kompresor 3 tahun  dan garansi suku cadang 1 tahun. Beratnya sekitar 8 kg dengan freon tipe  R410A. Harganya relatif ekonomis yakni 4 jutaan  termasuk biaya pemasangan. Harga tersebut sudah termasuk paket kabel dan lain-lain.

Demikian rekomendasi AC inverter yang hemat dan awet semoga bermanfaat untuk kamu.(*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: