5 Merek Speaker Bluetooth yang Suara Bassnya Mantap! No 3 Speaker Luar Biasa Anti Air

5 Merek Speaker Bluetooth yang Suara Bassnya Mantap! No 3 Speaker Luar Biasa Anti Air

Speaker dengan suara bass termantap--

DISWAY JOGJA - Meskipun ada banyak inovasi produk speaker yang muncul, para pecinta audio tetap meyakini bahwa merk speaker bluetooth terbaik adalah JBL. 

Tidak mengherankan, speaker bluetooth tetap menawarkan keunggulan yang pasti dalam kualitas dan harga. Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa Speaker Bluetooth JBL terbaik bagi Anda. 

Speaker Bluetooth ini dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi audio terbaru yang akan memberikan pengalaman mendalam bagi Anda.

1. Speaker Bluetooth JBL Link 500 

Merupakan yang terbaik di antara speaker bluetooth JBL. Kamu bisa menikmati acara TV dengan audio super keren dan jernih ini dengan lebih leluasa karena tersambung dengan Smart TV. 

Selain itu, speaker ini memiliki kelebihan lain yaitu kemampuan untuk terhubung dengan Google Asisten. Untuk mengaktifkannya, cukup menggunakan koneksi Wifi atau internet dan juga Bluetooth yang sudah diaktifkan. 

Speaker bluetooth JBL terbaik yang bernama Link 500 ini memiliki resolusi yang tinggi, yaitu 24 bit/96 Khz. Dengan resolusi yang lebih tinggi ini, kualitas audio yang dihasilkan menjadi lebih bertenaga, dan speaker ini juga mempunyai stereo yang kuat dengan bass yang dalam dan jernih. Speaker ini juga sangat cocok digunakan di ruangan yang cukup besar.

BACA JUGA:Berapa Suhu AC Paling Rendah yang Aman untuk Bayi, Lansia, dan Saat Tidur?

2. Speaker Bluetooth JBL Go 2

Tipe speaker ini dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang, sehingga tidak perlu repot menghubungkannya ke sumber daya listrik ketika ingin menggunakannya di manapun dan kapanpun. 

Speaker bluetooth JBL Go 2 adalah perangkat yang dirancang dalam desain kotak dengan dimensi 8,6 cm x 1,24 cm. Kelebihan desain ini adalah kemampuannya untuk diselipkan dengan mudah di mana saja tanpa menghabiskan ruang yang berlebih di dalam tas. 

Portabel ini memiliki desain yang dilengkapi dengan baterai sebesar 730 mAh. Dengan ini, Anda dapat menikmati musik non-stop hingga 5 jam dengan kualitas suara yang kuat dan terjaga.

BACA JUGA:Wajib Paham! Kenali 6 Jenis Resolusi Layar Ini Sebelum Kamu Membeli TV

3. Speaker Bluetooth JBL Xtreme 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: