5 Merek Speaker Bluetooth yang Suara Bassnya Mantap! No 3 Speaker Luar Biasa Anti Air

5 Merek Speaker Bluetooth yang Suara Bassnya Mantap! No 3 Speaker Luar Biasa Anti Air

Speaker dengan suara bass termantap--

Speaker bluetooth JBL terbaik yang ketiga ini memang sangat pantas disebut "extreme" karena dapat terhubung dengan 100 speaker sekaligus. 

Selanjutnya, memainkan musik secara bersamaan menjadi mungkin karena adanya dukungan dari aplikasi JBL Connect+. 

Speaker JBL tipe ini memiliki berat sebesar 2,3 kg dan mampu mengisi ruangan Anda dengan kualitas suara melalui konektivitas bluetooth Xtreme 2 yang terhubung dengan banyak speaker. 

4. Speaker Bluetooth JBL Charge 4

Speaker bluetooth JBL terbaik ini cocok untuk para traveller. Speaker JBL Charge 4 hadir dengan bass yang menggemparkan dan memukau, siap menemanimu dalam petualangan yang mengasyikkan, ke mana pun tujuanmu. 

Speaker ini dilengkapi dengan Bluetooth versi 4.2 dan memiliki kapasitas baterai hingga 7.500 mAh, yang artinya dapat digunakan selama 20 jam tanpa berhenti. 

Speaker bluetooth ini dengan berat 965 gram dilengkapi dengan IPX7, sehingga bisa dijadikan teman berenang atau ke pantai karena tahan terhadap air.

BACA JUGA:Inilah 8 Rekomendasi Android TV Terbaik 2023 Untuk kenyamanan Menonton bersama Keluarga

5. Speaker Bluetooth JBL PartyBox 300

JBL Bluetooth adalah pilihan terbaik untuk kebutuhan audio nirkabel Anda. Party Box 200 ini merupakan salah satu pilihan terbaik jika Anda mencari speaker bluetooth JBL. 

Dikarenakan memiliki kekuatan audio yang kuat dan efek cahaya yang menarik pada speaker, hal ini dapat meningkatkan kesan estetika. Apabila Anda mencari speaker dengan kualitas audio premium dan dilengkapi dengan koneksi bluetooth, speaker ini sangat sesuai bagi Anda yang ingin menggunakannya di ruangan yang luas seperti cafe, restoran, atau tempat pesta. 

Produk JBL ini dilengkapi dengan fitur mikrofon yang membuatnya semakin menarik untuk digunakan saat karaoke dan juga memiliki input gitar yang memungkinkan untuk bermain musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: