Resmi JBL Speaker Authentics dan Turntable JBL Spinner BT adalah Speaker Aktif Menginpirasi Tahun 70an!

Resmi JBL Speaker Authentics dan Turntable JBL Spinner BT adalah Speaker Aktif Menginpirasi Tahun 70an!

JBL terobosan terbaru--

DISWAY JOGJA - JBL baru saja meluncurkan dua produk baru di lini speaker JBL Authentics dan turntable JBL Spinner BT. Kedua produk ini mewakili kemajuan terkini dalam desain klasik yang tak lekang oleh waktu, sekaligus memperbaruinya dengan teknologi modern.

Pengalaman suara nostalgia ini tidak hanya dibawa ke level berikutnya, tetapi speaker JBL Authentics ini juga menawarkan suara yang kaya, konektivitas nirkabel, dan desain yang indah. Terinspirasi dari speaker JBL L100 yang sangat terkenal, pertama kali dirilis pada tahun 1970.

Dikombinasikan dengan sentuhan modern seperti tepi speaker dan bentuk cembung halus yang membangkitkan kekuatan gelombang suara yang dahsyat, lini JBL Authentics mewakili masa kini yang terbaik dan inovatif. 

BACA JUGA:Woow Ini Dia! 15 Rekomendasi TV Digital 32 Inch Terbaik di 2023 Beserta Harganya

“Sejarah brand JBL merupakan hal yang sangat penting bagi kami, dan rangkaian JBL Authentics

menghadirkan kualitas audio, desain unik, dan fitur yang tak tertandingi,” ujar Grace Koh, Vice

President & General Manager of Consumer Audio, HARMAN Asia-Pacific.

Grace Koh menambahkan bahwa kita sekarang hidup di era di mana “newstalgia” sangat umum terjadi. JBL Authentics menciptakan kembali momen ikonik dari masa lalu JBL dalam desain klasik sambil menghadirkan kualitas suara dan teknologi superior yang diharapkan oleh setiap pelanggan setia.

Inovasi seperti Dolby Atmos dan asisten suara berkelanjutan juga diintegrasikan ke dalam speaker baru JBL ini. Selain itu, dipadukan dengan desain kisi-kisi Quadrex pada lini speaker ini juga memiliki kemampuan untuk membentuk masa depan audio dan mendengarkan musik yang lebih dinamis. Rasakan pengalamannya melalui video “Heart of Sound”

Temukan “Heart of Sound” dunia musik, yang didukung oleh desain selama tujuh dekade & kualitas suara terbaik dari JBL.

Rangkaian Speaker JBL Authentics

Jajaran speaker JBL Authentics menangkap sejarah JBL dengan sentuhan modern. Memberi penghormatan kepada speaker JBL L100 yang legendaris di tahun 1970. Seri speaker JBL Authentics ini dirancang JBL untuk memberikan kesan terbaik.

Bagi para pecinta audio yang ingin memiliki lini speaker JBL Authentics, set speaker ini didesain dengan rangka aluminium premium, jok kulit sintetis khusus, dan pola gril Quadrex. Jajaran speaker rumah JBL Authentics mencakup JBL Authentics 500, 300, dan 200.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: