Rekomendasi Smart TV 32 inch Terbaik, Lengkap Beserta Harga!

Rekomendasi Smart TV 32 inch Terbaik, Lengkap Beserta Harga!

Rekomendasi Smart TV ukuran 32 inch Terbaik--

3. Xiaomi Mi TV 4 32 Inch Bezel-less

TV pintar ukuran 32 inch ini mengusung layar tanpa bingkai yang membuatnya terlihat lebih lebar dan mewah. Rasio STB yang dimiliki yaitu 93% sehingga mampu menghadirkan warna tajam dengan 700+ ribu jam konten menggunakan PatchWall 3.0 sehingga Anda dapat menonton banyak konten pilihan seperti Netflik, Amazon Prime, dan lainnya.

Dengan prosesor dan grafisnya yang unggul, Smart TV ini dapat menghasilkan suara yang kuat hingga memenuhi ruangan karena speakernya menggunakan stereo 20W dengan DTS HD. Harga yang ditawarkan dari televisi ini yaitu berkisar Rp 2,3 jutaan.

BACA JUGA:Kamu Seorang Gamer? Inilah 6 Tips Memilih TV Gaming yang Tepat, Jangan Asal Pilih!

4. Changhong L32K2

Merek Televisi ini memiliki fitur yang bisa meningkatkan pengalaman menonton lebih aman dan lancar. Smart TV ukuran 32 inch dengan cukup kompetitif. Dengan harga yang ditawarkan berkisar Rp 2,7 jutaan.

Dilengkapi juga dengan fitur tersebut terdiri dari frameless, Dolby Audio, bluetooth 5.0, Google Assistant hingga Google Play sehingga tak perlu khawatir untuk mengonsumsi daya karena TV ini telah memiliki fitur hemat listrik.

5. Realme Smart TV 32 Inch

Teknologi chrome boost picture dalam TV pintar ini telah disematkan dan digabung dengan speaker 24W quad stereo sehingga Anda dapat menikmati nontonan dengan sempyrna.

Smart Tv ini mempu mengahsilkan kualitas visual cantik dengan resolusi HD 1366x768 piksel yang hadir di layar yang lega.

Dengan harga yang dibanderol dari TV ini yaitu berkisar Rp 2,7 juta anda bisa dengan mudah menggunkan Google Assistent karena telah terhubung dan sudah menggunakan 64-bit quad core prosesor dengan RAM 1GB dan ROM 8GB.

BACA JUGA:Simak Cara Mengoperasikan Smart TV Agar Tersambung Ke- Wi-Fi

Itulah informasi terkait rekomendasi Smart TV terbaik ukuran 32 inch yang dapat menjadi pilihan untuk Anda. Selamat mencoba. (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: