Rekomendasi Smart TV 32 inch Terbaik, Lengkap Beserta Harga!

Rekomendasi Smart TV 32 inch Terbaik, Lengkap Beserta Harga!

Rekomendasi Smart TV ukuran 32 inch Terbaik--

DISWAY JOGJA- Pemerintah secara resmi telah menonaktifkan semua siaran analog dan beralih ke siaran digital. Karena itu Tv lama telah beralih ke Smart TV dengan berbagai macam fitur dan keunggulan.

Jika Anda ingin membeli televisi pintar namun ukuran ruangan rumah tidak telalu besar, maka smart tv ukuran 32 inch sangat tepat untuk menjadi pilihan.

Ada banyak pilihan Smart TV terbaik dengan ukuran 32 inch yang memiliki banyak kelebihan dibanding tv jenis biasa.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait rekomendasi Tv pintar yang dapat dijadikan pilihan untuk Anda. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:Simak Kelebihan dan Kekurangan Smart TV Sebelum Anda Membelinya!

Kini Smart TV muncul dengan banyak fitur yang membantu dan memanjakan penggunanya. Karena itu pada saat membeli Tv pintar Anda harus memastikan bahwa itu pilihan yang terbaik.

Berikut ini rekomendasi Smart TV ukuran 32 inch terbaik yang dapat dijadikan pilihan untuk Anda.

1. Samsung QN32Q60AAFXZA

Smart TV merek ini memiliki input lag yang rendah sehingga cocok digunakan oleh para gamer. Dengan konektivitas yang lebih mudah digunakan dengan beberapa voice assistan yang dipilih, seperti Google Assistant, Bixby hingga Amazon Alexa.

Selain itu TV ini dilengkapi berbagai fitur yang mendukung HDR10 dan HDR10+ dengan desain yang ramping dan gambar yang halus. Harga yang dibanderol dari tv pintar ini yaitu Rp 5,7 juta.

BACA JUGA:Bisa Buat Nobar 1 RT, Smart TV Ini Punya Layar Super Lebar dengan Harga Terjangkau

2. Polytron Smart Android TV Frameless

Televisi pintar ini memiliki detail warna dan gambar yang tajam dengan speaker soundbar dan subwoofer. Sehingga sangat pas digunakan untuk menonton film. dilengkapi pula dengan Mola TV eksklusif, chromecast built-in dan bluetooth remote dengan Google Assistant.

Harga yang diwarkan dari Smart TV ukuran 32 ich ini yaitu berkisar Rp 4,5 jutaan. Keunggulan lain yang dimiliki yaitu bingkai layar yang tipis (frameless) dan dapat menggunakan aplikasi Youtube, Netflik, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: