5 Rekomendasi Smart TV yang Cocok Untuk Ruangan Minimalis

5 Rekomendasi Smart TV yang Cocok Untuk Ruangan Minimalis

Smart TV untuk Ruangan Minimalis--

DISWAY JOGJA- Keberadaan Smart TV di rumah menjadi salah satu hiburan yang menambah suasana hangat saat berkumpul dengan keluarga. Karnanya barang elektronik satu ini sudah menjadi wajib untuk dimiliki.

Namun menjadi kebimbangan bagi pemilik rumah dengan ruangan minimalis untuk menempatkan televisi, yang dikhawatirkan akan mengganggu tata ruang rumah sehingga membuat tidak nyaman.

Hal itu tentunya tidak lagi menjadi kekhawatiran Anda, karena saat ini ada banyak produk Smart TV yang dibuat dengan model dan ukuran yang minimalis juga. Sehingga sangat cocok untuk ruangan rumah yang minimalis.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait rekomendasi Smart TV yang cocok ditempatkan di ruangan yang minimalis di dalam rumah. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2023 yang Memiliki Layar Besar dan Canggih!

Smart TV menghadirkan berbagai pilihan ukuran layar yang disa Anda pilih sesuai ukuran ruangan yang akan dipakai untuk meletakkan TV. Tentunya disesuaikan pula dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Ada banyak televisi pintar dengan ukuran slim yang memiliki banyak keunggulan dan lebihan. Sehingga sangat tepat jika Anda memilikinya di rumah.

Berikut ini beberpa rekomendasi televisi pintar yang cocok untuk ruangan minimalis.

1. Coocaa 32 inch Digital Smart TV 32S3U

Produk Smart TV pertama yang cocok untuk ruangan minimalis yaitu, Coocaa Digital Smart TV 32S3U ini dengan ukuran 32 inch dan layar yang mungil.

Televisi ini memiliki sumber daya konten yang lebih kompetitif dan lebih kaya, selain itu Anda juga dapat memproyeksiakn konten favorit ke layar besar eksternal tanpa perlu koneksi jaringan.

Keunggulan lain dari TV ini yaitu saat memonton film atau bermain game, Anda bisa mendapatkan wawasan tantang lalu lintas untuk menghindari penggunaan paket data hosen secara berlebihan.

Harga yang ditawarkan dari televisi pintar ini yaitu berkisar Rp 2. 999.000.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2023, Nonton Bersama Keluarga jadi Makin Nyaman

2. Hisense 40 Inch FHD android 11 Smart TV

Smart TV ini memiliki layar 40 inch yang memiliki bingkai sangat kecil dan desain layar mengambang, sehingga cocok untuk ditempatkan pada ruangan yang minimalis.

Fitur yang dimiliki juga sangat beragam, dengan didukung oleh penggunaan Android 11 sehingga Anda lebih mudah memilih lebih banyak aplikasi. Dirancang pula dengan easy casting yang membudahkan saat memproyeksikan konten dari ponsel ke TV seperti Netflix dan Youtube.

Selain itu, televisi ini juga dibekali dengan teknologi efek suara luar biasa, sport mode yang membuat tampilan permainan game atau pertandingan bola, tidak lagi buram.

Harga Hisense 40 Inch FHD android 11 Smart TV ini berkisar Rp 3. 499.000.

3. Samsung Smart HD TV 32" T4500 UA32T4500AK

Smart TV ini mampu meningkatkan level kecerahan nyata TV dengan high dynamic range, sehingga Anda dapat menikmati spectrum warna yang sangat detail visual.

Purcolor pada TV ini membuat menonton video menjadi lebih nyata dan hidup. Karena dirancang dengan warna-warna hidup yang lebih dekat dengan aslinya.

Keunggulan lain dari televisi pintar ini yaitu menggunakan algoritma kualitas gambar yang canggih, dengan secara drastis dapat meningkatkan kualitas gambar dan menampilkan detail yang tersembunyi. 

Harga yang ditawarkan dari Samsung Smart HD TV 32" T4500 UA32T4500AK ini yaitu berkisar Rp 3.199.000.

BACA JUGA:Apa Sih Itu Android TV! Yuk Simak dan Cari Tahu Kelebihannya

4. LG LQ57 32 Inch Smart TV 32Lq570BPSA

Rekomendasi Smart TV yang cocok untuk ruang minimalis selanjutnya ada pada LG LQ57 Smart TV 32Lq570BPSA yang berukuran 32 inch. TV ini diklaim mampu menghadirkan warna yang lebih kaya, jelas dan alami.

Hal tersut karena televisi ini telah didukung dengan adanya a5 Gen5 AI Processor, sebuah teknologi yang mampu menyempurnakannya. Selain itu juga telah dibekali dengan ThinQ AI, yang membiat TV ini lebih cerdas.

Kelebihan lain yang dimiliki LG ini dibekali dengan OTT Service untuk akses ke aplikasi favorit untuk menghubungkan ke layanan media OTT langganan Anda untuk melanjutkan tontonan favorit.

Harga yang ditawarkan dari televisi ini yaitu berkisar Rp 2. 993.000.

5. Xiaomi TV A2 32 "Smart HD Dolby Audio Android TV

Smart TV ini memiliki desain layar penuh yang cocok digunakan pada interior minimalis dalam rumah. Dengan dain bezel ultra-tipis, menghadirkan rasio antraa layar dan body yang jauh lebih baik dibandingkan dengan TV biasa.

Kelebihan lain dari televisi pintar ini yaitu dibekali dengan CPU A55 quad-core yang hebat dengan RAM 1,5 GB + ROM 8 GB yang mampu menghasilkan pengoperasian yang lebih lancar dan lebih banyak ruang untuk aplikasi favorit Anda.

Harga yang ditawarkan dari Xiaomi TV A2 32 "Smart HD Dolby Audio Android TV yaitu berkisar Rp 2.399.000.

BACA JUGA:Kualitas Gambar Lebih Baik Berkat Teknologi QLED, Nonton Bola Jadi Lebih Seru

Itulah rekomendasi Smart TV yang cocok untuk ruangan minimalis dalam rumah. Selamat membeli. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: