Kumpulan Smart TV Terbaik Harga Rp 3 jutaan dengan Fitur yang Lengkap

Kumpulan Smart TV Terbaik Harga Rp 3 jutaan dengan Fitur yang Lengkap

Smart TV Terbaik harga Rp 3 jutaan--

DISWAY JOGJA- Saat ini penggunaan TV merupakan salah satu kebutuhan yang menjadi wajib bagi sebagian besar orang. Hampir semua rumah memiliki televisi, karena itu setiap tahun ada banyak jenis televisi baru yang dijual di pasaran.

Salah satu jenis TV yang tengah populer yaitu Smart TV. Sesuai dengan namanya televisi pintar ini dapat dengan mudah dioperasikan dan bisa tersambung dengan internet. Sehingga ada banyak hal yang bisa dilakukan selain untuk menonton film saja.

Meskipun memiliki bnaykak keunggulan dan kelebihan, namun Anda tak perlu khawatir dengan harga yang mahal. Karena ada banyak Smart TV terbaik namun memiliki harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp 3 jutaan saja.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait Smart TV terbaik harga Rp 3 jutaan, dengan fitur lengkap dan tampilan yang mewah. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:Lebih dari Sekedar TV Konvensional! Mengakses ke Dunia yang Terhubung dengan Teknologi Google dan Android TV

Dengan budget Rp 3 jutaan Anda tidak perlu bingung untuk bisa mendapatkan Smart TV yang mewah dan fitur yang lengkap. Berikut ini beberapa pilihannya untuk Anda.

1. Polytron Smart Android TV 32 inch PLD 32AG9953

Smart TV pertama yang berkulitas dengan tampilan mewah ada pada Polytron Smart Android TV 32 inch PLD 32AG9953. Televisi ini memiliki resolusi layar HD yang mempunyai aspek rasio 16:9 sehingga akan mencukupi kenyamanan Anda dalam menonton film, apalagi film favorit Anda.

Keunggulan lain dari televisi ini yaitu dibekali dengan RAM 1GB dan penyimpanan 8GB. Selain itu, ia juga memiliki konektivitas Bluetooth Remote dan Google Assistant yang membuat televisi ini semakin berkelas.

Harga yang ditawarkan dari Polytron Smart ini yaitu berkisar Rp 3,2 jutaan.

2. Coocaa LED TV 42 Inch (Model 42S3G)

Televisi ini dibekali dengan layar beresolusi Full HD 42 Inch yang membuat kebutuhan menonton Anda menjadi lebih menyenangkan dengan layar yang luas tersebut. Apalagi seperti menonton pertandingan Sepak bolla yang seakan menonton langsung.

Kelebihan lain dari Coocaa ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android OS dan Google Assistant yang mempermudah pengguna dalam menggunakan smart Tv ini. Selain itu, terdapat Bloetooth dan WIFI yang akan membudahkan Anda pada saat ingin mengkoneksikan TV dengan smartphone.

Harga yang ditawarkan dari Coocaa ini berkisar Rp 3.3 jutaan saja.

BACA JUGA:Inilah Integrasi TV Digital dengan Smart TV, Google TV, dan Android TV yang Perlu Kamu Tau

3. CHIQ L40G7P

Smart TV dengan harga Rp 3 jutaan selanjutnya ada pada CHIQ L40G7P yang dibanderol dengan harga Rp 3.3 jutaan saja. Meskipun terbilang terjangkau, namun televisi ini memiliki banyak keunggulan yang tidak kalah dengan televisi mewah lainnya.

Keunggulan itu terdapat pada desain TV yang frameless sehingga ukuran layar akan terasa lebih besar. Selain itu dilengkapi pula dengan konektivitas Bluetooth dan WIFI sehingga membuat pengguna akan mudah dalam menyambungkan televisi ke smartphone.

Ditambah lagi dengan resolusi yang dimiliki TV ini yaitu Full HD 40 Inch yang cukup lebar, sehingga pada saat menonton flm kesukaan Anda akan lebih terlihat seperti nyata dan jernih.

4. TCL 43 Inch Smart TV 4K UHD (Model 43A8)

Televisi ini memiliki panel layar beresolusi 4K 43 Inch, yang membuat menonton film kesukaan Anda menjadi lebih terasa menyenangkan karena kualitas yang dihasilkan TV ini sudah sangat tajam dan jernih.

Kelebihan lain yang dimiliki oleg TCL ini yaitu sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan sebesar 16 GB. Sementara untuk konektivitasnya, TV ini sudah dibekali dengan Wifi 2.4G, Bluetooth, dan koneksi Ethernet. Serta ditambah lagi dengan adanya audio dari Dolby atmos yang akan memberikan suara dengan kualitas yang jernih.

TCL 43 Inch Smart TV 4K UHD ini dibanderol dengan harga Rp 3.6 jutaan.

BACA JUGA:Inilah Panduan Lengkap Tentang Smart TV! mentransformasi Pengalaman Menonton Anda

5. Realme Smart LED TV 43 Inch

Realme ini merupakan produk televisi pintar yang dibekali denagn layar beresolusi Full HD 40 Inch, dengan menawarkan 7 preset display yang dapat Anda pilih. Seperti Standard, VIvid, Sport, Movvie, Game, Energy Saving, dan User.

Keunggulan lain dari televisi ini yaitu dilengkapi dengan Wifi 2.6G dan Bluetooth 5.0 yang akan memudahkan pengguna dalam menyambungkan TV ke smartphone. Sehingga Anda dapat bebas melakukan pencarian dan membuka aplikasi seperti yang ada pada smarphone Anda.

6. Xiaomi Mi Tv 4

TV dengan kualitas terbaik selanjutnya yaitu ada pada Xiaomi Mi Tv 4 yang dibekali dengan layar beresolusi Full HD yang cocok untuk menikmati film favorit Anda. Karena akan lebih terlihat jernih dan tajam sehingga seakan hanyut dalam film tersebut.

Selain itu, Xiaomi Mi Tv 4 ini juga telah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan Wifi 2.4G yang akan memudahkan Anda pada saat ingin mengkoneksikan dengan internet maupun pada smartphone.

Harga yang ditawarkan dari Xiaomi Mi Tv 4 ini yaitu berkisar Rp 3.7 jutaan.

BACA JUGA:Mengungkap Masa Depan Televisi! Simak Lebih Dalam Tentang Keunggulan Smart TV dan Android TV

Itulah beberapa Smart TV terbaik dengan harga Rp 3 jutaan, dengan fitur yang lengkap. Tentunya sebelum membeli harus disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: